Beranda » Terungkap! Nikita Mirzani Putuskan John Hopkins karena Diperintah Sosok Ini

Terungkap! Nikita Mirzani Putuskan John Hopkins karena Diperintah Sosok Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani dan John Hopkins gagal melangkah ke pelaminan. Hubungan Niki dengan mantan pebalap MotoGP itu baru saja kandas.

Belakangan terungkap, Nikita Mirzani yang memutuskan cinta John Hopkins karena diperintah oleh seseorang. Dia adalah Fitri Sahulteru, wanita yang sudah dianggap Niki sebagai kakak.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Fitri, saat menemani Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

“Jujur, aku yang nggak bolehin, aku yang larang Nikita untuk cepat-cepat mengambil keputusan menikah sama John. Ini kalian harus tahu ya, karena aku berpikir terlalu cepat untuk Nikita memiliki hubungan yang terlalu jauh dengan orang yang baru dikenal,” kata Fitri.

Nikita Mirzani akan pindah ke luar negeri jika dinikahi John Hopkins. Selain soal karier, persoalan anak juga jadi pertimbangan Fitri.

“Nikita punya tiga anak di sini yang harus sekolah, beradaptasi di negara orang enggak gampang. Nikita harus meninggalkan kariernya. Jadi aku sih sebetulnya yang memang enggak boleh,” jelasnya lebih lanjut.

“Nikita mau marah sama aku atau netizen, fans Nikita marah sama aku, ya itu hak kalian. Tapi aku harus memberikan bimbingan ke Nikita tuh jangan terlalu bucin lah. Dia udah berkali-kali gagal, jangan gagal yang kesekian kalinya,” tegas Fitri.

Nikita Mirzani sendiri tampak legowo mendapati hubungannya dengan John Hopkins harus putus di tengah jalan. Nikita mengaku belum siap jika harus meninggalkan kariernya di Indonesia.

“Demi kebaikan sih enggak apa-apa ya. Soalnya itu tadi kalau long distance lagi kan jadi takutnya waktunya juga nggak cukup. Aku tidur dia melek, dia melek aku tidur,” ucap Nikita Mirzani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.