Beranda » Terungkap Mengapa Kate Winslet Berhenti Akting di 2021, Akankah Tahun Ini Dia Kembali?

Terungkap Mengapa Kate Winslet Berhenti Akting di 2021, Akankah Tahun Ini Dia Kembali?

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Winslet memutuskan kembali ke dunia akting setelah setahun menghilang. Sejak penampilan terakhirnya memerankan Mary Anning dalam film Ammonite yang dirilis 2020, Kate menarik diri dari dunia akting. Apa yang melatarbelakangi keputusannya?

Nama Kate Winslet meroket sejak berperan sebagai Rose di film Titanic pada tahun 1997.  Sederet penghargaan di bidang perfilman berhasil ia gondol, menjadikannya artis terkenal. Terakhir ia menyabet penghargaan di AACTA International Awards 2022. 

Dalam sebuah wawancara dengan Variety dalam perayaan Hari Perempuan Internasional, Winslet mengungkapkan mengapa dia mengambil cuti satu tahun dari dunia akting. Dia juga mengungkapkan keinginan untuk kembali akting, mengisyaratkan bahwa dia memiliki banyak proyek yang akan datang.

Melansir People, Kate berkata, “Saya mengambil cuti tahun lalu untuk bersama keluarga saya dan untuk pulih dari Mare of Easttown. Itu bagus untuk memiliki sedikit reset. Tapi saya mencintai pekerjaan saya, dan saya benar-benar siap untuk terjun kembali ke dalamnya.” 

“Untuk seorang aktor, tidak ada yang lebih mendebarkan seperti berada di ruangan dengan aktor lain. Saya mendambakan itu lagi. Tapi saya punya banyak hal yang terjadi tahun ini, jadi saya bersemangat untuk memulainya,” Kate menambahkan. 

Kate Winslet lebih lanjut berbagi antusiasmenya untuk pengambilan gambar judul baru, yang sekarang dalam proses pra-produksi.  Setelah rehat, tampaknya Winslet ingin kembali bermain. Namun, ada perdebatan apakah Winslet akan kembali untuk Mare of Easttown, jika seri tersebut diperbarui untuk musim kedua, yang belum diumumkan. 

Kate Winslet sebelumnya menuai pujian untuk perannya sebagai penyelidik pembunuhan Mare Sheehan, yang membuatnya mendapatkan Emmy untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik Dalam Miniseri atau Film. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.