Beranda » Terungkap Mengapa Deddy Corbuzier Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Sekarang

Terungkap Mengapa Deddy Corbuzier Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Sekarang

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier akhirnya menikahi Sabrina Chairunnisa setelah 9 tahun berpacaran. Keputusan baru menikahi Sabrina tahun ini dikatakan Deddy bukan tanpa pertimbangan. Hal itu diungkap di Instagram Deddy pada Rabu (8/6) malam.

Deddy kembali aktif di Instagram usai rehat sejak 31 Mei 2022. Dalam postingan perdananya, dia membagikan foto runner up 3 Puteri Indonesia 2011 yang bertuliskan “Taken”.

Deddy juga menuliskan biodata Sabrina di kolom keterangan foto. Dari tahun kelahiran sampai bahasa yang dikuasainya. Menariknya, dia mengungkap mengapa baru menikahi Sabrina sekarang.

“Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya seorang anak yang perlu saya rawat sampai saya pastikan dia siap menangani segala hal sendiri. Sampai dia siap. Hidupku aku dedikasikan kepadanya,” ungkap Deddy.

Deddy memiliki seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka, buah pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Azka lahir pada 4 Juni 2006 dan sekarang telah berusia 16 tahun.

(Instagram)

Semenjak perceraian orang tuanya pada 31 Januari 2013, Azka tinggal bersama Deddy hingga saat ini. Di usianya yang masih belia, Azka menjelma menjadi anak yang cerdas dan aktif di dunia olahraga. Tak sedikit yang menyebut Azka foto kopi dari Deddy.

Kedekatan Azka dengan Sabrina tampaknya membuat Deddy semakin mantap untuk segera menikah. Menariknya, Azka memanggil Sabrina dengan sebutan kakak. Hal itu tampaknya tidak dipermasalahkan oleh Sabrina.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.