Beranda » Terungkap, Jada Pingkett Smith Tidak Mau Menikah dengan Will Smith

Terungkap, Jada Pingkett Smith Tidak Mau Menikah dengan Will Smith

TABLOIDBINTANG.COM – Usai kejadian tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022, kehidupan Will Smith kerap menjadi sorotan publik. Apalagi belum lama ini Jada Pinkett Smith membuat pengakuan yang bikin geger. Pasalnya, Jada mengaku dirinya benar-benar tidak ingin menikah dengan Will Smith.

Hal tersebut terungkap dari potongan video di  serial Facebook Red Table Talk di 2018 lalu yang kembali beredar di media sosial. Dalam cuplikan tersebut, terungkap fakta Jada menangis sebelum menerima pinangan Will Smith di malam tahun baru 1997 lalu.

“Saya berada di bawah begitu banyak tekanan. Anda tahu, menjadi seorang aktris muda, menjadi muda, dan saya hanya, seperti, hamil dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak pernah ingin menikah,” kata Jada Pingkett Smith.

Jada Pingkett juga membeberkan hubungan dengan penyanyi R&B August Alsina. Jada mengatakan bahwa ibunya, Adrienne Banfield-Norris memaksanya menikah dengan Will Smith setelah hamil dengan putra pertama mereka bersama, Jaden.

“Saya benar-benar tidak ingin menikah,” kata Pinkett Smith sambil duduk mengelilingi meja bundar bersama ibunya, serta Smith dan putri mereka Willow.

“Kami menikah hanya karena Gammy (ibu mertua) menangis,” timpal Will Smith yang tertawa kecil memberi tahu Willow.

Jada pun mengatakan jika kala itu sang ibu mengajaknya untuk bertemu dengan Will Smith dan mengatakan di depannya jika mereka berdua harus segera menikah setelah mengetahui jika putrinya tengah hamil.

“Saya ingat merasa ada dorongan yang kuat dan ingin kalian menikah,” tuturnya.

“Saya ingat (menginginkan Pinkett dan Will menikah) tetapi saya tidak ingat penolakan Anda terhadap gagasan pernikahan,” tambah Banfield-Norris. 

Jada dan Will menikah di Kastil Cloisters di pinggiran kota kelahirannya, Baltimore, Maryland. Namun ibunda Jada, Banfield-Norris mengakui bahwa pernikahan itu benar-benar momen yang buruk.

“Pernikahan itu mengerikan. Itu berantakan. Jada sakit, dia sangat menyenangkan … Dia tidak bekerja sama dengan apa pun,” kata Banfield-Norris. 

Bahkan Jada terang-terangan mengatakan jika dirinya sangat sedih di momen tersebut hingga tak kuasa menahan tangisnya.

“Dan saya sangat sedih karena saya harus mengadakan pernikahan. Saya sangat kesal sehingga saya menangis di lorong yang menakutkan. Saya menangis sepanjang jalan,” pungkas Jada Pingkett Smith.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.