Beranda » Terungkap! Ini Penyebab Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa Polisi

Terungkap! Ini Penyebab Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Kediaman Nikita Mirzani didatangi belasan polisi dari Polresta Serang Kota, pada Rabu (15/6) dini hari. Kehadiran polisi adalah untuk melakukan upaya penjemputan paksa terhadap Niki, setelah beberapa kali tak memenuhi panggilan penyidik.

Pada akhirnya polisi batal membawa Nikita Mirzani. Namun, publik terlanjur bertanya-tanya soal kasus yang menjerat mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani sendiri berinisiatif mendatangi Mapolresta Serang Kota pada Rabu siang. Kedatangan Niki mendapat apresiasi dari pihak berwajib.

“Malam ini kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM. Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga.

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut Shinto, Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi dalam perkara Undang-Undang ITE. “Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM,” tambahnya.

Selanjutnya, Shinto menjelaskan kedatangan penyidik Polresta Serang Kota ke rumah NM pagi tadi adalah untuk membangun komunikasi. “Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM untuk membangun komunikasi karena sudah dua kali panggilan kita menanyakan respons dari NM dan ternyata memang siang tadi NM bersedia memberikan keterangan kepada penyidik pada sore ini hingga malam,” jelasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani memberikan apresiasi terhadap pihak Polresta Serang Kota karena telah memberikan pelayanan kepada dirinya.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Polresta Serang Kota karena sudah menerima dan melayani saya dengan baik hari ini. Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tau laporan apa yang disangkakan kepada saya sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tau. Saya hanya mau bilang terima kasih ternyata zaya disini diperlakukan sangat baik sekali,” ungkap janda tiga anak itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.