Beranda » Terungkap Alasan SCTV Pilih Akhiri Dewi Rindu Ketimbang Love Story The Series atau Buku Harian Seorang Istri

Terungkap Alasan SCTV Pilih Akhiri Dewi Rindu Ketimbang Love Story The Series atau Buku Harian Seorang Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Terungkap Alasan SCTV Pilih Menamatkan Dewi Rindu Ketimbang Love Story The Series atau Buku Harian Seorang Istri

Kehadiran 3 sinetron anyar membuat pihak SCTV mengakhiri penayangan 2 sinetron Sinemart lain yang sedang tayang. Pro kontra tak terelakkan. Netizen mempertanyakan mengapa bukan Love Story The Series atau Buku Harian Seorang Istri yang “dibungkus”, mengingat alurnya semakin ngawur.

Menayangkan serentak tiga sinetron baru per 16 Mei mendatang bukan tanpa pertimbangan. Dua dari tiga sinetron tersebut menempati slot sinetron yang saat ini sedang tayang. Roda-Roda Gila menggeser Pelangi Untuk Nirmala pukul 15.30 WIB. Sedang Cinta Setelah Cinta menggantikan Dewi Rindu pukul 19.00 WIB.

Kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Kamis (12/5), Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan penayangan 3 sinetron baru merupakan bentuk komitmen SCTV untuk selalu menyajikan sesuatu yang baru dan ada penyegaran untuk pemirsa.

“Terutama menjelang HUT SCTV ke-32. Sehingga kami menyajikan judul sinetron baru bagi pemirsa, baik di non primetime maupun primetime,” jelas pria berkacamata yang akrab disapa Banar.

Mengenai alasan lebih memilih mengakhiri penayangan Dewi Rindu ketimbang Love Story The Series atau Buku Harian Seorang Istri, Banar mengungkap pesan dan tujuan yang dihadirkan lewat jalan cerita Dewi Rindu telah tersampaikan dengan baik.

“Kami merasa sudah waktunya untuk dilakukan pergantian dengan judul baru. (Untuk LSTS dan BHSI) dari segi performa maupun alur cerita, kedua sinetron itu masih menjanjikan,” beri tahu Banar.

Menurutnya, pro dan kontra pemirsa dari keputusan tersebut sangat wajar dan itu selalu dijadikan pihaknya sebagai bahan evaluasi. “Namun demikian kami juga berusaha melihat dari berbagai aspek sebagai pertimbangan,” tutur Banardi Rachmad. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.