Beranda » Terseret Kasus Investasi Bodong Net89, Atta Halilintar Kena Mental

Terseret Kasus Investasi Bodong Net89, Atta Halilintar Kena Mental

TABLOIDBINTANG.COM – Atta Halilintar terseret kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong melalui robot trading Net89. Nama suami Aurel Hermansyah itu masuk dalam daftar orang yang dilaporkan ke SPKT Mabes Polri oleh para korban.

Atta Halilintar masuk dalam pusaran kasus ini usai melakukan lelang headband. Lelang tersebut dimenangkan oleh Reza Paten, pemilik robot trading Net89, dengan angka Rp.2,2 miliar.

Buntut dari pelaporan tersebut, Atta Halilintar dikabarkan bakal itu diperiksa oleh kepolisian. Thariq Halilintar, adik Atta, menyebut kakaknya cukup terpukul karena merasa tidak punya andil dalam tindak kejahatan yang dituduhkan.

Thariq Halilintar foto Instagram

“Bang Atta sempet nge-down sih hari itu. Ya biasa lah kalau ada yang gitu-gitu kan mengganggu banget yah, apalagi niatnya tulus tapi feedback-nya kaya gitu,” ucap Thariq, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11).

Menurut Thariq, Atta Halilintar sama sekali tidak tahu dari masa Reza Paten mendapatkan uangnya. Atta sendiri, menggunakan uang hasil lelang headband tersebut untuk membangun masjid dan tempat untuk para penghafal Alquran.

“Dia cerita niatnya kayak, ‘ya Allah gue pengen bangun sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, pengen ngebangun masjid pengen ngebangun yayasan, tapi malah kena musibah kayak gini’. Niat yang baik tapi tetep ada ujiannya, mungkin dengan cara itu niat baiknya semakin di lihat sama Allah,” jelas Thariq.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *