Beranda » Terserang Stroke Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Ungkap Kondisi Pak Ogah

Terserang Stroke Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Ungkap Kondisi Pak Ogah

TABLOIDBINTANG.COM – Pak Ogah belum lama ini kembali dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya makin menurun. Pemilik nama asli Abdul Hamid itu masuk rumah sakit karena terkena stroke kedua.

Yuyun, istri Pak Ogah mengatakan hingga saat ini suaminya telah menjalani perawatan intensif selama 11 hari di rumah sakit kawasan Bekasi. Diungkap sang istri stroke yang dialami suaminya itu kini menyerang bagian sebelah kiri tubuhnya.

“Stroke sebelah kiri. Sudah 11 hari di rawat di Rumah Sakit,” ujar Yuyun kepada wartawan Sabtu (29/10). 

Untungnya kondisi Pak Ogah kini sudah berangsur membaik. Yuyun juga menegaskan jika Abdul Hamid sudah tak lagi sulit makan. 

“Nafsu makan sudah mau makan sedikit-sedikit. Cuma sekarang sudah nggak bisa makan sendiri, di suapin,” pungkas Yuyun.

Abdul Hamid atau Pak Ogah yang populer dalam serial Unyil itu sebelumnya mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak hingga ia sulit berkomunikasi. Kemudian sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kala itu Abdul Hamid diperbolehkan pulang karena kondisi tubuh yang semakin membaik. 

Namun sayangnya, kondisi psikis Abdul Hamid terkadang mengalami gangguan. Ia mudah marah dan kerap mengusir orang-orang yang menyambangi kediamannya. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *