Beranda » Terry Putri Siap Akhiri Status Janda dengan Teman TK

Terry Putri Siap Akhiri Status Janda dengan Teman TK

TABLOIDBINTANG.COM – Jarang tampil di televisi, Terry Putri kini muncul membawa kabar bahagia. Pesinetron dan mantan presenter olah raga itu mengaku saat ini sedang di mabuk asmara bersama kekasihnya, pria asal Indonesia yang menetap di Amerika Serikat.

Terry mengatakan, ia bersama kekasihnya sudah sempat membicarakan soal pernikahan. Bahkan, mereka sedang mencari waktu yang tepat untuk membahas soal keseriusan hubungan mereka.

“Pasangan ada, dan dia tinggal di sana. Mudah-mudahan ya lagi berusaha mencari jalan yang terbaik untuk kita berdua,” ungkap Terry Putri kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Karena orang Indonesia juga, karena kita sama Indonesia jadi tetap kita akan kembali ke Indonesia,” tambah Terry Putri. 

Sayangnya Terry Putri masih enggan membeberkan nama dan sosok kekasihnya. Namun Terry Putri membeberkan, sudah saling kenal dengan kekasih sejak TK dan sempat terpisah cukup lama hingga akhirnya bertemu kembali. 

“Udah kenal seumur hidup karena dia teman aku dari TK, SD sama SMA,” jelas Terry. 

Terry mengatakan kekasihnya sudah tinggal di Amerika Serikat sejak 2015.

“Kemudian terpisah dan bertemu lagi tahun kemarin pas kakek aku meninggal dia ucapin bela sungakwa. Dari situ kita komunikasi dan sampai sekarang bersama,” kata Terry Putri.

Namun, soal menikah wanita yang pernah gagal membina rumah tangga itu pasrah kepada Tuhan. Terry belum berani memastikan kapan dan di mana akan mengakhiri status jandanya.

“Mudah-mudahan. Mohon doanya aja, tapi gua nggak mau mendahului. Yang penting mah ada kehidupan yang bisa dijalankan, entah rumah tangga atau yang lain,” pungkas Terry Putri.

Terry Putri pernah menikah dengan Rully Johan, namun bercerai pada Februari 2012.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.