Beranda » Terry Putri Resmi Nikah Dinikahi Derly Dermawan di New York, Abdel Achrian Jadi Saksi

Terry Putri Resmi Nikah Dinikahi Derly Dermawan di New York, Abdel Achrian Jadi Saksi

TABLOIDBINTANG.COM – Terry Putri resmi menikah dengan Derly Dermawan di masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (28/5). Kabar bahagia tersebut dibagikan Terry melalui akun Instagram miliknya dengan memajang foto akad nikahnya bersama sang suami.

“Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan kebahagiaan,” tulis Terry Putri dengan emoticon love di akum @terryputri pada Minggu (29/5).

“Terima kasih untuk semua dukungan, harapan dan doa,” lanjut Terry Putri.

Pernikahan Terry Putri dan Derly Dermawan di New York juga disaksikan oleh komedian Abdel Acrian. Dalam Instagram miliknya, Abdel Achrian mengunggah momen akad nikah yang dijalani Derly dan Terry.

“Selamat @terryputri dan Derly, semoga berkah berkah berkah…,” tulis Abdel Achrian dalam Instagram miliknya.

“A’aaa, ciiiing.. mashaAllah Alhamdulillaah, makasiih banyak jadi saksi aku & derly, suatu kehormatan & bahagiaan buat kamiii,” komen Terry Putri.

“Trimakasih mas Abdel atas kebaikannya n sudah berkenan jd saksi,” timpal Derly Darmawan.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar Terry Putri. Beberapa diantara mereka yang mengucapkan selamat adalah para rekan artis.

“Neng selamat yaaaa bahagia selalu,” ucap Ussy Sulistiawati.

“Alhamdulillah  Selamat ya Neng dan suamiiiii Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga Selalu berbahagia, cepet punya momongan, rezeki berlimpah, sukses bersama, senantiasa bersama dalam keadaan suka dan duka,” tulis Mulan Jameela.

“MashaAllah Esje.. Alhamdulillah.. selamat ya, so happy for you bahagia selalu dan semakin banyak berkah,” ungkap Cindy Fatikasari.

“Kaka selamaat.. bahagia dunia akhirat aamiin,” tutur Donita.

“Aku turut bahagia, selamat sayang bahagia dan selamat menempuh hidup baru,” kata Happy Salma.

Terry Putri sempat menikah dengan Rully Johan pada 2009. Tiga tahun berselang, tepatnya pada Februari 2012 keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *