Beranda » Terpuruk! Rohit Bhardwaj Pemeran Yudhistira di Mahabharata 5 Tahun Ditinggal Istri dan Anak 

Terpuruk! Rohit Bhardwaj Pemeran Yudhistira di Mahabharata 5 Tahun Ditinggal Istri dan Anak 

TABLOIDBINTANG.COM – Namanya mungkin tak setenar Shaheer Sheikh, tapi Rohit Bhardwaj pemeran Yudhistira di serial Mahabharata ini di masanya, waktu menetap dan bekerja di Indonesia memiliki penggemarnya sendiri. Pengaruh dari peran yang dibawakannya, Yudhistira, ia dianggap sosok yang kebapakan, dari Pandawa lainnya. Selama di Indonesia 2014-2015, dan kemudian kembali lagi tahun 2016, Rohit memiliki panggilan sendiri dari penggemarnya, yakni, “Om Mul”. 

Rohit kala itu adalah satu-satunya yang sudah menikah dan memiliki seorang putri dari antara lainnya; Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Saurav Gurjar. Dan ia tak pernah menutupi statusnya. Sayangnya, baru-baru ini kabar tak mengenakkan hadir, kalau rumah tangga Rohit sebenarnya sudah hancur lama, tepatnya sejak ia kembali dari Indonesia di tahun 2017. Sejak saat itu pula, Rohit tidak banyak mendapatkan peran dan tampil di TV. 

Kepada ETimes, ia menceritakan sekelumit fase sulit dalam hidupnya dan perceraian yang tengah diproses saat ini. “Saya tinggal sendiri sudah lama. Sudah 4-5 tahun terakhir ini, saya sendirian. Sejujurnya, memang banyak perbedaan antara saya dan istri sejak lama, tapi perbedaan it uterus melebar, dan terus memicu pertengkaran kami. Khususnya, setelah saya pulang dari Indonesia,” ungkap Rohit. 

Keadaan mungkin menjadi sedikit sulit, semakin lama semakin membuat pasangan ini merasa tidak cocok satu sama lain. “Saya berusaha, berusaha mengatasi ini, dengan istri saya. Tapi tak dapat menyelamatkan pernikahan ini juga. Terlalu banyak perbedaan, adu argument, pandangan, ketidaksesuaian di antara kami. Melelahkan. Saat ini kami dalam proses perceraian, kira-kira selesai dua bulan lagi,” kata Rohit. 

Sejak tinggal terpisah dari istri, sejak saat itu juga, Rohit terpisah dari putrinya. Istri Rohit, Poonam beserta putri mereka tinggal di Delhi, sementara Rohit tetap tinggal di Mumbai. “Saat ini saya benar-benar dalam fase yang terpuruk,” ujarnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.