Beranda » Terpuruk Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Sempat Ingin Kembali pada Sang Mantan di Kolombia

Terpuruk Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Sempat Ingin Kembali pada Sang Mantan di Kolombia

TABLOIDBINTANG.COM – Terpuruk ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya, Mutia Ayu sempat terpikir untuk kembali hidup bersama sang mantan kekasih di Kolombia. Namun niat itu diurungkan karena satu hal.

Kepergian Glenn Fredly menjadi pukulan telak bagi Mutia Ayu. Bagaimana tidak. Di saat sedang bahagia-bahagianya usai memiliki momongan, ia harus menghadapi kenyataan ditinggal suami tercinta.

Hidup Ayu terpuruk hingga terpikir untuk kembali ke pelukan sang mantan di Kolombia. “Dulu kan aku tinggal di Kolombia. Udah aku bakalan balik lagi ke sana sama cowokku yang di Kolombia,” cerita Mutia dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

(Instagram)

Namun karena ada Gewa, anak semata wayangnya dengan Glenn, niat itu diurungkan. Ia mengaku andai tidak ada sang buah hati, kemungkinan ia akan kembali ke kehidupannya yang lalu.

“Kalau misalkan aku enggak punya Gewa, kayaknya enggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu,” kata Mutia Ayu.

Sang mantan disebut Mutia merupakan pacarnya sebelum Glenn. Pada saat itu hubungannya dengan sang mantan sempat kandas. Namun, pada tahun 2018, ada keinginan Mutia Ayu untuk kembali ke Kolombia agar bisa kembali dengan sang mantan.

“Jadi, sempat putus dulu. Tapi sempat komunikasi baik sama yang di Kolombia. Akhir tahun 2018, aku mau pulang lagi ke sana, eh, ketemu Glenn,” kisahnya.

Pertemuan dengan Glenn mengubah segalanya. Penyanyi dangdut bertubuh sinyal ini dinikahi Glenn secara Kristiani pada 19 Agustus 2019 di kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan mereka tertutup untuk media.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.