Beranda » Ternyata Rina Nose Mengidap OCD, Sampai Jadi Salah Satu Pemicu Perceraian Pertama

Ternyata Rina Nose Mengidap OCD, Sampai Jadi Salah Satu Pemicu Perceraian Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Rina Nose membuat pengakuan mengejutkan. Setelah lama menutupi, ia mengaku mengidap Obsessive-compulsive disorder (OCD). Hal itu diungkap di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

OCD yang diidap Rina lebih kepada kepeduliannya terhadap kerapian. Ia tak bisa melihat apa pun di sekitarnya berantakan atau tidak beraturan. 

“Jadi itu hal-hal yang bikin kecemasan gue itu, sesuatu yang tidak sesuai, itu gue akan sangat merasa cemas. Salah satunya yang paling ini sih di kerapian,” kata Rina Nose. 

“Pokoknya kalo misalnya gelas ini begini (posisi gelas), gelas yang satu kalo taruh begini harus begini lagi. Terus kalo misal ada gambarnya, gambarnya harus sama. Abis waktu gue buat yang begitu-begitu,” sambungnya. 

Pun begitu di dapur. Usai memasak bersama pasangan atau orang lain, ia akan merasa kesal jika melihat dapur tidak rapi. Perabot masak tidak diletakkan di tempat sebagaimana mestinya, misalnya. 

“Gue masak, udah motong-motong, udah ditaruh, ininya (peralatan) harus dibersihin dulu, harus kering dulu, jadi masaknya harus keadaan bersih dah, enak,” jelas Rina Nose. 

Gangguan itu tak dipungkiri Rina kerap mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Sampai-sampai menurutnya menjadi salah satu pemicu pernikahan pertamanya karam.

“Itu yang jadi masalah di (pernikahan) pertama?” tanya Denny.

“Iya, di pertama. Jadi permasalahan gue itu justru di situ. Kagak ada permasalahan pada umumnya yang orang oh masalah ekonomi, status, gelar, (masalah) gue kagak di situ,” ungkap Rina.

“Kalo di pernikahan pertama itu salah satunya itu, tapi trigger-nya bukan ke situ. Kalo di pernikahan pertama lebih ke prinsip,” lanjutnya.

Identitas suami pertama Rina tak pernah diungkap ke publik. Perempuan kelahiran Bandung ini memilih untuk menutup rapat-rapat masa lalu dengan suami pertamanya. Kini ia hidup bahagia dengan suami ketiga, Josscy Vallazza Aartsen. Mereka resmi menikah pada 22 Oktober 2019 di Belanda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.