Beranda » Ternyata Permaisuri Camilla Masih Punya Hubungan Saudara dengan Penyanyi Diva Ini

Ternyata Permaisuri Camilla Masih Punya Hubungan Saudara dengan Penyanyi Diva Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles ternyata masih memiliki hubungan darah dengan seorang penyanyi terkenal, yang vokalnya yang tinggi telah menjadi soundtrack kehidupan banyak orang. Dia adalah sang diva Celine Dion.

Dilansir Insider, Camilla adalah sepupu ke-9, dari Celine Dion, yang terkenal berkat lagu balada penuh perasaan seperti “My Heart Will Go On.” Tak diketahui apakah Celine Dion dan Camilla pernah benar-benar bertemu di kehidupan nyata, apalagi mengobrol tentang hubungan leluhur mereka. 

Celine Dion (Depositphotos)

Celine Dion merupakan salah satu penyanyi terlaris dan terpopuler sepanjang masa. Ia menjadi superstar dunia di awal 1990-an, setelah menghabiskan waktu sebagai bintang remaja di Kanada dan Swiss. Vokal Dion untuk soundtrack film blockbuster Titanic mengukuhkan statusnya sebagai ikon, dan hingga hari ini, dia tetap terkenal karena lagu itu — meskipun dia merilis hits lain seperti “I’m Your Angel,” “It’s All Coming Back to Me Sekarang” dan “The Power of Love”.

Vokal Celine Dion yang kuat membuatnya mendapatkan banyak penghargaan, termasuk lima Grammy Awards. Hingga hari ini, Celine Dion tetap menjadi penyanyi wanita yang tetap diperhitungkan.

Camilla sendiri kini berstatus sebagai permaisuri setelah suaminya, Pangeran Charles naik takhta menggantikan Ratu Elizabeth II yang wafat pada 8 September lalu. Adapun Ratu Elizabeth wafat di usia 96 tahun setelah memerintah Kerajaan Inggris selama 7 dekade. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *