Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini

Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini

Perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng hingga memiliki anak bernama Etta Ng pernah membuat heboh jagad hiburan Hong Kong dan dunia. Pernikahan sang aktor dengan Joan Lin nyaris bubar karena perselingkuhan tersebut.  Beruntung, sang istri kemudian memaafkan ulah Jackie. 

Jauh sebelum berselingkuh dengan dengan Elaine, bintang Drunken Master dan Police Story ini  pernah mencurangi istrinya setelah menjalin affair dengan aktris seksi Jepang Aki Mizusawa. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Aki mengungkap pernah punya hubungan spesial dengan Jackie. Dilansir Jayne Stars, Aki mengaku ketika masih gadis muda ia dikirim untuk mewawancarai sang bintang di Barcelona, Spanyol. Dari hanya hanya wawancara, keduanya malah saling jatuh cinta. Mereka bahkan sempat menjalin hubungan asmara selama satu tahun. 

Selama menjalin hubungan dengan Jackie Chan, Aki merasa Jackie adalah pria gentleman yang memiliki tubuh yang bagus. Setelah hubungan terlarang tersebut bubar, Aki dan Jackie Chan tidak berhubungan lagi. Menurut Aki, setelah putus ia  pernah bertemu dengan Jackie dalam sebuah acara dan keduanya bersikap penuh sopan.

Lalu apa komentar Jackie Chan mengenai pengakuan mengejutkan Aki? Ia memberikan jawaban yang ambigu. “Kita bisa mengobrol soal ini secara privat. Sulit menceritakan keseluruhan cerita hanya dalam beberapa kalimat,” ujar Jackie.

Sayangmya, Aki tidak memiliki bukti perselingkuhan itu. Namun dari ceritanya, diduga Aki bertemu dengan Jackie ketika syuting Wheels on Meal (1984), yang syutingnya diadakan di Spanyol. Aki sendiri kemudian menikah dengan seorang pengusaha asal Amerika Serikat dan memiliki dua anak. Sementara Jackie kembali ke pelukan sang istri. 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *