Beranda » Terlalu Playboy, Jefri Nichol Dapat Teguran dari Sutradara

Terlalu Playboy, Jefri Nichol Dapat Teguran dari Sutradara

TABLOIDBINTANG.COM – Jefri Nichol mememunculkan sisi lain dari dirinya di film My Sassy Girl. Beradu peran dengan Tiara Andini, Nichol memerankan karakter cowok pemalu yang selalu mengalah pada kekasihnya.

Peran itu jelas tidak mudah bagi Jefri Nichol yang lekat dengan imej pemberani dan playboy. Jelang proses syuting, ia pun sempat mendapat teguran dari sutradara Fahar Bustomi, lantaran dianggap belum bisa menyemhunyikan aura pria “nakal” yang ada pada dirinya.

“Sebelum syuting masih belum dapet karakter Gian. Kata mas Fajar, matanya masih terlalu berani, terlalu Playboy,” cerita Jefri Nichol, saat jumpa pers film My Sassy Girl di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/6) malam.

Fajar Bustomi memberi arahan kepada Jefri Nichol mengubah tatapan matanya. “Harus lebih malu-malu gitu sih,” kata Jefri Nichol lebih lanjut.

Meski sempat mengalami kesulitan saat mendalami karakter, Jefri Nichol bersyukur ada beberapa di antaranya yang masih sama seperti kepribadiannya.

“Aku juga punya pengalaman yang sama dengan Gian. Tinggal memori itu disambungkan lagi untuk aktingnya Gian,” ungkap Jefri Nichol.

Film My Sassy Girl mengisahkan Gian (Jefri Nichol), seorang mahasiswa S2 yang tak sengaja bertemu dengan perempuan mabuk bernama Sassy (Tiara Andini).

Gian yang membawa Sassy ke hotel, mengakibatkan kesalahpahaman diantara mereka. Namun pada akhirnya keduanya dipertemukan lagi di beberapa momen.

Film My Sassy Girl baru akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.