Beranda » Terlalu Nafsu Beradegan Panas, Rekha Melukai Punggung Akshay Kumar

Terlalu Nafsu Beradegan Panas, Rekha Melukai Punggung Akshay Kumar

TABLOIDBINTANG.COM – Rekha, pernah mengguncang Bollywood karena skandal perselingkuhannya dengan Amiitabh Bachchan. Merupakan isu terlegendaris Bollywood. Sampai hari ini Rekha kerap mengumbar bagaimana hubungannya dengan Amitabh–yang sudah menjadi istri Jaya Bachchan–saat itu ke media.

Rekha juga pernah mengaku maniak seks di hadapan media. Aktris satu ini memang kerap menuai kontroversi da selalu ceplas ceplos.

Di antara isu-isu kontroversialnya, Rekha yang mengaku maniak seks ini pun sempat bikin “panas” lokasi syutng dengan adegan seksnya. Kala itu ia syuting film Khiladiyon Ka Khiladi bersama Akshay Kumar yang dirilis tahun 1996.

Rekha dan Akshay Kumar

Dalam film itu, Akshay Kumar yang lebih muda 13 tahun dari Rekha, dan dituntut melakukan adegan seks berkali-kali selama syuting.

Mulai dari seks di kamar tidur, hingga kolam renang, adegan panas Rekha dan Akshay Kumar sukses mencuri perhatian. Namun siapa sangka, berkali-kali melakukan adegan seks, Rekha kehilangan kendali dirinya.

Rekha rupanya terlalu hanyut dalam perannya. Ia terbawa nafsu dan kelewat intim dalam tuntutan adegan panas film ini. Sampai-sampai Rekha mencakar punggung Akshay Kumar. Ini membuat Akshay Kumar terluka, lho. Hebatnya, Akshay Kumar tak berekspresi kesakitan dan tetap profesional. Setelah cut dari sutradara, barulah ia mengaku kesakitan.

Akshay Kumar

Akshay Kumar

Di masanya, film ini sempat menuai kontroversi. Ya, karena adegan-adegan panas di film tersebut dianggap terlalu vulgar. Tapi disamping kontroversinya, film ini meledak di pasaran, meraup untung yang signifikan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *