Beranda » Terkuak, Wang Xiaofei Ternyata Cemburu dan Kesal Saat Barbie Hsu Memilih DJ Koo

Terkuak, Wang Xiaofei Ternyata Cemburu dan Kesal Saat Barbie Hsu Memilih DJ Koo

TABLOIDBINTANG.COM – Namanya penyesalan, selalu datang di belakang. Demikian yang terjadi pada mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei. Di balik skandal perselingkuhannya, tabiatnya yang buruk suka minum-minum, hingga menjadi penyebab perceraian, rupanya Wang Xiaofei terbakar amarah juga keitka melihat Barbie Hsu memilih pria lain, apalagi setelah tahu menceraikannya dan menikahi DJ Koo. 

Dilansir dari 8days, mengetahui fakta istrinya memilih lelaki lain secepat itu, Wang Xiaofei kesal dan cemburu juga. Ia lantas membuang barang-barang Barbie Hsu dari kediaman mereka di Taiperi. Hal ini terjadi, begitu Wang Xiaofei mendapati fakta Barbie Hsu mendaftarkan pernikahan. Semua barang Barbie pun diminta dipindahkan dari kediaman mereka. 

Melihat reaksi Wang Xiaofei, Barbie jadi kesal juga dan marah. Kenapa? Apa haknya? Toh selama menikah pun, Wang Xiaofei tak menunjukkan kasih sayang yang semestinya. Barbie membeberkan bagaimana perilaku Wang Xiaofei selama menikah dengannya. “Ia mengontrol, membatasi gerakku. Aku istrinya, bukan tawanannya,” ungkap Barbie. 

Wang Xiao Fei juga digambarkan tempramen. Gara-gara berat badan Barbie naik saja, Wang Xiao Fei bisa memarah-marahinya berkepanjangan dan langsung memaksanya melakukan diet keras. Wang Xiao Fei juga pemabuk berat, dan ketika sudah mabuk maka ia bisa menyeramkan. Ia bisa melempar dan merusak barang, ia bisa semau-maunya. INilah mengapa Barbie tak tahan lagi dan memilih bercerai. Barbie menginginkan ketenangan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.