Beranda » Terjual 100 Ribu Tiket di Hari Pertama, Jumlah Showtime Qodrat di Atas Black Adam

Terjual 100 Ribu Tiket di Hari Pertama, Jumlah Showtime Qodrat di Atas Black Adam

TABLOIDBINTANG.COM – Promo jor-joran yang dilakukan para pemain film Qodrat dalam sebulan terakhir membuahkan hasil. Hari pertama menyapa penonton di lebih dari 400 bioskop, Kamis (27/10), Qodrat sukses meraup 101.272 penonton.

“Alhamdulillah 101.272 orang sudah menjadi pasukan USTAZ #QODRAT melawan tipu daya dajjal,” tulis pemeran utama Qodrat, Vino G. Bastian di Instagramnya pada Jumat (28/10) pagi.

Capaian Qodrat berbanding terbalik dengan film Crazy, Stupid, Love yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Susan Sameh. Melansir filmindonesia, film yang diproduseri suami dari Bunga Zaenal, Sukdev Singh, hanya meraih 4.641 penonton atau 1/25 dari Qodrat.

Tingginya antusiasme masyarakat membuat pihak bioskop melakukan penambahan layar dan pertunjukan Qodrat. Melansir Twitter Bicara Box Office, hari ini Qodrat menguasai bioskop dengan sekitar 2.650 pertunjukan, di atas film Black Adam.

potongan adegan di film Black Adam

Pujian mengalir deras untuk Qodrat. Walau alurnya simpel, penonton kepincut akting Vino dan Marsha yang disebutnya keren. Dalam beberapa aspek Qodrat memenuhi syarat film horor yang layak tonton.

Qodrat merupakan film horor aksi religi Indonesia arahan sutradara Charles Gozali berdasarkan naskah yang ia tulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film Rapi Film itu hasil reboot film bertajuk serupa yang tayang pada 1986.

Qodrat film horor pertama Vino Bastian. Turut berperan di Qodrat, Cecep Arif Rahman, Randy Pangalila, dan Maudy Effrosina. Akhir pekan ini menjadi pembuktian Qodrat apa mampu merangkul 500 ribu penonton di opening week. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *