Beranda » Terinspirasi Reza Rahadian, Mikhayla Ayu Optimis Terjun ke Dunia Akting

Terinspirasi Reza Rahadian, Mikhayla Ayu Optimis Terjun ke Dunia Akting

TABLOIDBINTANG.COM – Tu7uh Rumah Produksi mengambil langkah berani dalam rencana penggarapan film horor terbaru mereka. Tidak hanya mengandalkan aktor kawakan, Tirta Siregar selaku produser eksekutif justru mempercayakan bintang baru untuk menempati posisi utama di filmnya. 

Mikhayla Ayu, gadis cantik yang sebelumnya dikenal sebagai Selebgram, mendapat kepercayaan Tu7uh Rumah Produksi. Jelang proses syuting, Mikha sudah lebih dulu menjalani serangkaian proses persiapan. Salah satunya mengikuti kelas akting secara private.

Dalam kelas akting, Mikhayla Ayu dididik secara ketat agar saat syuting sudah siap dan lancar mendalami perannya. “Semoga film perdanaku ini nanti bisa menghibur penikmat film-film horor Indonesia. InshaAllah, saya juga ingin memberikan akting yang terbaik,” kata Mikha. 

Mikhayla Ayu. (Ari/tabloidbintang.com)

Mikhayla Ayu sendiri mengaku baru setahun berada di Jakarta. Selepas lulus kuliah di Bali, gadis yang gemar membuat konten di TikTok ini memberanikan diri hijrah ke Ibu Kota demi menggapai cita-citanya. 

Optimisme Mikhayla Ayu terjun ke dunia seni peran tak lepas dari sosok Reza Rahadian, aktor idolanya. Mikha mengaku jatuh cinta pada dunia akting saat melihat akting Reza di film My Stupid Boss.

“Reza Rahadian jadi role model aku banget sih saat berakting. Aku selalu suka cara Reza Rahadian memainkan peran dengan baik,” katanya menukas.

Sementara itu, Tirta Siregar mengungkapkan bahwa film layar lebar produksinya yang terbaru kali ini akan dimulai proses produksinya pada Mei dan Juni 2022. Film  ini diangkat dari cerita urban legend mengenai pasugihan dan akan menampilkan 5 peran utama anak muda yang akan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Cianjur, dan Bandung, Jawa Barat.

“Film cerita horor yang akan kita angkat kali ini adalah cerita urban legend asli Nusantara yang selama ini melekat di kehidupan masyarakat tradisional. Dan kisahnya berawal dari 5 anak muda yang berbeda karakter,” ujar Tirta Siregar.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.