Beranda » Terinspirasi Ibunda Tercinta, Penyanyi Boni Anggara Kini Berwirausaha Lewat Teh Ibu

Terinspirasi Ibunda Tercinta, Penyanyi Boni Anggara Kini Berwirausaha Lewat Teh Ibu

TABLOIDBINTANG.COM – Boni Anggara sebenarnya bukan nama baru di belantika musik Indonesia. Rekam jejaknya di studio rekaman tampak jelas lewat single “Manusia Terakhir” dan “Biarkan Aku Bahagia.”

Kini, penyanyi asal Bandung itu melebarkan sayap ke dunia usaha dengan membangun brand Teh Ibu yang belakangan viral. Teh ibu yang terinspirasi ibunda tercinta berkembang pesat hingga punya 80 oulet. Puluhan outlet ini dibangun dengan dana pribadi dan bukan franchise. Pencapaian ini diraih Boni Anggara lewat proses panjang yang sarat ujian.

“Alhamdulillah aku senang banget brand Teh ibu berkembang pesat selama setahun terakhir. Ini tidak mudah karena banyak hal yang aku lalui dalam suka dan duka. Membuat masyarakat khususnya para pencinta teh aware dengan Teh Ibu itu tidak mudah. Kreativitas dalam mencuri perhatian publik plus kualitas rasa adalah kuncinya,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Boni Anggara menambahkan Teh Ibu adalah bentuk syukur dan hormat kepada ibunda yang membesarkannya dengan penuh kasih sayang.

Kini, Boni Anggara siap mengantar Teh Ibu merambah Jakarta. Dalam waktu dekat akan dibuka dua cabang di Jakarta. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Teh Ibu, Boni Anggara menggaet brand ambassador alias duta yakni Aldi Taher. Bintang film Kemasukan Setan dan Bisikan Jenazah antusias kala mendapat kepercayaan dari Teh Ibu. Menurutnya, ini peluang untuk berjuang bagi istri, anak, dan ibu tercinta. Bona Anggara menjelaskan, Aldi Taher dipilih sebagai duta dengan alasan kuat.

“Selain punya visi misi sama, bagi saya Aldi Taher sosok yang memuliakan ibunya. Dan ini namanya juga Teh Ibu,” pungkasnya. Dipercaya sebagai duta, Aldi Taher menjelaskan, “Ya alhamdulillah semua sudah Allah atur. Saya tulus menjaga serta memuliakan ibu. Ternyata Boni Anggara melihat semua ini lalu menghubungi saya,” cetus Aldi Taher.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.