Beranda » Terinspirasi Cintanya pada Fuji, Thariq Halilintar Ciptakan Kopi Ayank

Terinspirasi Cintanya pada Fuji, Thariq Halilintar Ciptakan Kopi Ayank

TABLOIDBINTANG.COM – Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji terus jadi pembicaraan. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan di media sosial hingga membuat banyak netizen terbawa perasaan alias baper. 

Yang terbaru, Thariq Halilintar varian kopi baru yang ia beri nama Kopi Ayank. Ide membuat kopi itu, kata Thariq, muncul dari rasa sayangnya terhadap Fuji. 

Selain Kopi Ayank, yang terbuat dari kopi dan campuran sari kurma, Thariq Halilintar juga meluncurkan tiga varian kopi lainnya, yakni Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea).

Keempat menu tersebut dipersembahkan Thariq Halilintar untuk sang kekasih. “Karena spesial buat ayang. Coklatnya juga buat ayang I Love you,” ungkap Thariq Halilintar yang didapuk sebagai brand ambassador Kopi Lain Hati.

Thariq Halilintar terjun langsung dalam meracik kopi hingga pemberian nama. “Jujur kita sampai namanya kita meetingin bareng. Jadi ini es kopi ayang ini aku yang bikin mananya,” jelas adik Atta Halilintar itu. 

Sementara Florencia Irena dari Nikmat Group membeberkan alasannya memilih Thariq Halilintar sebagai sebagai brand ambassador.

“Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansny pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati,” papar Florencia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *