Beranda » Terinspirasi BTS yang Fenomenal, Frank & co. Rilis Koleksi Dengan TinyTAN

Terinspirasi BTS yang Fenomenal, Frank & co. Rilis Koleksi Dengan TinyTAN

TABLOIDBINTANG.COM – Siapa tak kenal BTS? Dari Korea Selatan, pelantun “Butter” dan “Dynamite” ini mendunia hingga dua kali dinominasikan di ajang musik bergengsi Grammy Awards. Terinspirasi dari BTS yang fenomenal, Frank & co. yang dinaungi PT Central Mega Kencana merilis koleksi perhiasan khusus berdasarkan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS. Seperti diketahui, BTS di bawah naungan BigHit Music, label afiliasi dari HYBE. Semua label anak perusahaan HYBE menelurkan bakat-bakat Hallyu Wave yang mendunia.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia, mengatakan, “Koleksi ini momen spesial bagi Frank & co., karena karakter BTS TinyTAN tak hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, tapi juga pembawa pesan kebahagiaan dalam keseharian kita.” Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (colorless) dan kejernihan VVS (very very slightly). Untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI.

Dengan kemutakhiran Italian Technology, hasil akhirnya tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya. General Manager Frank & co., Ferdy Felano, menjelaskan, koleksi khusus ini memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri kalung dan gelang emas serta berlian, untuk tiap karakter. Koleksi ini juga dilengkapi Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package bernuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat berdesain unik untuk tiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Masing-masing produk perhiasan pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN, yaitu buku untuk RM, konsol gim untuk Jin, kertas dan pena untuk Suga, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, serta palet lukis untuk Jung Kook. “Secara keseluruhan, desain dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk memunculkan perasaan gembira serta sukacita seorang fans ketika melakukan proses unboxing,” ujar Ferdy Felano.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.