Beranda » Terinspirasi Artis Hollywood, Ini Rahasia Tubuh Langsing Sarwendah

Terinspirasi Artis Hollywood, Ini Rahasia Tubuh Langsing Sarwendah

TABLOIDBINTANG.COM – Sarwendah kerap membuat banyak wanita iri dengan bentuk tubuhnya yang tetap langsing meski sudah jadi ibu. Bukan didapat secara instan, tubuh ideal didapat berkat adanya kemauan dan usaha yang keras istri Ruben Onsu itu.

Selain menjaga pola makan, Sarwendah juga melakukan rajin melakukan perawatan. Salah satunya treatment Morpheus 8 dan Infus Level Up di Youthology Clinic. Morpheus 8 merupakan salah satu teknologi terbaru dalam industri kecantikan di dunia. 

Sejumlah artis internasional diketahui pernah menjajal treatment tersebut, seperti Kim Kardashian, Kourtney, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, dan Jessica Simpson. “Aku cobain Morpheus yang lagi ramai dipakai artis luar negeri, sekalian aku juga mau Infus Level Up,” kata Sarwendah sesaat sebelum melakukan treatment di Youthology Clinic baru-baru ini.

Sarwendah. (Istimewa)

Treatment Morpheus 8 merupakan teknologi terkini yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit. “Treatment Morpheus dapat dilakukan pada area seluruh badan, untuk ibu yang baru melahirkan perut menjadi kendur, lalu area paha yang ada selulit, bokong serta area lainnya dapat dilakukan treatment Morpheus,” ungkap Dokter Selvi Octav dari Youthology Clinic.

Dengan fitur canggih, Morpehus 8 terbukti efektif untuk mengencangkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi kerut dan keriput, memudarkan jerawat, meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit, serta memperindah contour wajah. “Jadi hasilnya maksimal namun downtime-nya minimal,” ujar Dokter Selvi Octav.

Selain itu treatment Morpheus 8 dapat dikombinasikan dengan Infus Level Up, yang memiliki kandungan terbaik untuk mencerahkan area seluruh tubuh dan memudarkan flek lebih cepat. “Tubuh tidak hanya dirawat dari luar namun juga membutuhkan perawatan dari dalam. Dengan kombinasi treatment Infus Level Up, hasil yang didapatkan oleh Sarwendah akan lebih maksimal dan akan lebih cepat,” kata Dokter Selvi Octav.

“Dengan pengerjaan yang tepat, rasa sakit pada area yang dikerjakan benar-benar sangat minim dan yang pasti hasilnya aku suka banget,” ungkap Sarwendah.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *