Beranda » Terduga Pencuri Cokelat Minta Maaf dan Peluk Pegawai Alfamart, Laporan Polisi Dicabut

Terduga Pencuri Cokelat Minta Maaf dan Peluk Pegawai Alfamart, Laporan Polisi Dicabut

TABLOIDBINTANG.COM – Wanita bernama Mariana yang diduga mencuri cokelat dan sampo di gerai Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan, akhirnya meminta maaf. Diwakili oleh Ivana Valenza, putrinya, Mariana mengakui telah mengambil sejumlah barang tanpa membayar. 

“Saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” ujar Ivana Valenza, anak Mariana, di Mapolres Metro Tangsel, Senin (15/8).

Tidak hanya mencuri, Mariana yang menggandeng pengacara diduga juga telah melakukan intimidasi terhadap pegawai Alfamart bernama Amelia untuk meminta maaf. Hal inilah yang kemudian mengundang kemarahan publik. 

“Dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya,” lanjut Ivana. 

Amelia yang hadir pada kesempatan itu langsung menerima permintaan maaf Mariana dan menganggap persoalan selesai.  

“Ya dengan saya Amelia karyawan Alfamart saya sudah memaafkan Ibu Mariana, Kak Ivana, dan Haji Amir, semua masalah ini sudah selesai secara kekeluargaan sekian dari saya terima kasih,” ungkapnya.

Di hadapan polisi dan wartawan, Mariana bersalaman dan memeluk Amelia, sebagai tanda perdamaian. Amelia pun siap mencabut laporan yang sebelumnya ia ajukan. 

“Semuanya jadi masalah ini sudah selesai dan kita juga udah mencabut laporannya jadi masalah ini sudah selesai,” pungkas wanita berhijab itu 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.