Beranda » Terciduk Karena Narkoba, BCL Doakan Doddy Bisa Melewati Masa Sulit

Terciduk Karena Narkoba, BCL Doakan Doddy Bisa Melewati Masa Sulit

TABLOIDBINTANG.COM – Bunga Citra Lestari atau BCL buka suara atas penangkapan manajernya, Doddy. Ia mendoakan Doddy bisa melewati masa-masa sulit.

Pernyataan BCL disampaikan melalui Instagram pada Sabtu (6/8) siang. Dalam tulisannya, ia awalnya bicara soal konser tunggalnya di Singapura.

“Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore,” kata BCL.

“Semuanya adalah siklus – termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. untuk kita tumbuh..”

“Saya dan seluruh tim panjatkan doa untuk @doddyansyah tersayang. Semoga bisa melewati masa sulit dalam hidup ini. Terus berdoa ya Dod..” lanjutnya.

Untuk semua tim yang terlibat, BCL terus menyemangati agar konser nanti menjadi konser yang luar biasa dan berkesan.

“Semangat ya temen-temen.. Keep the great work guys! Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cintanya..” ucap BCL.

“Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cintanya. Pertunjukan harus terus berjalan,” tambahnya.

Doddy diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8). Dari penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa tujuh butir alprazolam yang merupakan obat penenang.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.