Beranda » Terbongkar Ulah Pinkan Mambo Semasa di Ratu yang Bikin Maia Estianty Kesal Berat

Terbongkar Ulah Pinkan Mambo Semasa di Ratu yang Bikin Maia Estianty Kesal Berat

TABLOIDBINTANG.COM – Maia Estianty secara terang-terangan mengaku kesal dengan Pinkan Mambo. Ini terkait kala mereka berdua masih tergabung dalam dua Ratu beberapa tahun silam.

Kekesalan Maia dipicu oleh beberapa kejadian yang menunjukkan sikap kekurangprofesionalan Pinkan. Maia pun akhirnya membongkar ulah Pinkan di masa lalu.

“Pinkan itu kalau ngomong, berkomitmen suka komitmen A jadi Z. Contoh di video klip, kami udah meeting sama Rizal Mantovani untuk pembuatan klip ‘Aku Baik-Baik Saja’. Lu disuruh pakai jin sobek-sobek,” ungkap Maia di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)

“Dia pakai jin sobek-sobek katanya dia mau bikin sendiri sama ibunya, gue pakai jas tuksedo dan topi. Menjelang seminggu gue tanya bajunya udah disiapin belum. Jawabnya belum, gampang. Sampai H-4 gue tanya dia bilang belum (disiapin),” lanjutnya.

“Hari H dia datang bawa kebaya sama baju rumbai-rumbai. Melenceng dari konsep kan. Itu kegedekan gue pertama,” tambahnya bersemangat.

Kejadian lain yang menjadi pemicu kekesalan Maia pada Pinkan jelang mentas di Semarang Jawa Tengah. H-1 Maia sudah minta Pinkan untuk segera ke Semarang untuk cek sound. Kebetulan Pinkan sedang di Yogyakarta bersama kekasihnya.

Tiket pesawat ke Semarang sudah dipesan, Pinkan malah tidak terbang. Manajer Ratu kala itu, Vitalia Ramona, kelabakan. Dia takut Pinkan tidak datang. Sementara jadwal mentas tinggal dalam hitungan jam.

“Sampai sore ditelepon enggak datang-datang juga. Dia bilang pokoknya nanti malam kalau udah nyanyi gue datang deh. Itu yang bikin stres,” kata Maia.

Pinkan berkelit pada saat itu dia sudah keluar dari Ratu. Namun Maia menegaskan, “Elu masih di Ratu, elu belum mengundurkan diri.” Pinkan juga membela diri tidak pernah telat datang ketika mentas.

“Dia telat gila-gilaan pas cek sound. Kalau show enggak pernah enggak datang, pasti datang,” seru Maia sambil menunjuk ke arah Pinkan.

Duo Ratu yang digawangi Maia dan Pinkan menuai sukses di debut album pertama mereka, Bersama. Sejumlah single seperti “Aku Baik-Baik Saja”, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”, dan “Jangan Bilang Siapa-Siapa” diterima penikmat musik Indonesia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *