Beranda » Terbongkar Pemicu Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Terbongkar Pemicu Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch santer dikabarkan di ambang jurang perpisahan. Keduanya tinggal terpisah. Melaney di Indonesia, Tyson di Australia.

Enam bulan lamanya mereka tak bersua, hanya berkomunikasi via chat dan video. Kini keduanya kembali kumpul di Indonesia. Melaney di acara Rumpi seperti dilihat dari kanal YouTube Trans TV Official tak memungkiri adanya masalah dalam rumah tangganya.

Namanya juga dua kepala jadi satu. Tambah lagi, dua budaya yang berbeda dan bertolak belakang. Melaney Batak tulen, Tyson asli Australia. Sampai pernikahan selesai, kata Melaney permasalahan itu akan selalu ada.

“Perkawinan mah sampai mati, sampai kita selesai pernikahan akan selalu jadi pembelajaran buat Tyson, apalagi aku, kan sama Tyson itu berbeda budaya. Nih 12 tahun aja udah alhamdulillah Puji Tuhan loh,” jelas Melaney.

“Enggak mudah loh untuk Tyson yang orang Australia dan saya yang batak dua-duanya (orang tua) untuk bisa sama-sama terus. It’s not easy,” lanjutnya.

Menjalani pernikahan jarak jauh dilakukan Tyson bukan semata-mata untuk membantu permasalahan keluarganya di Australia. Namun katanya ada permintaan juga dari Melaney agar ia diberi ruang.

“Melaney minta sesuatu jadi saya harus membantu untuk itu juga. Jadi kira-kira ada 4 hal (yang membuat Tyson dan Melaney berjauhan),” sebut Tyson mengenakan jaket dan celana jin.

Hanya berkomunikasi lewat whatsApp dan video call menurut Tyson lebih baik untuk Melaney, tidak untuknya. Dia lebih senang jika bertemu langsung seperti sekarang.

“Memang Melaney punya ruang lebih banyak. Dia lebih suka punya banyak ruang untuk dirinya, keluarga, untuk…ya macam-macam. Beda hal dari saya,” beri tahu Tyson.

“Jadi kata Tyson itu permintaan lu, Mel,” Feni Rose selaku host menimpali.

“Kan terbongkar akhirnya,” seloroh Melaney.

Berjarak dengan suami bagi Melaney tidak lebih baik dalam mencari solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi. Dia justru merasa lebih damai setelah Tyson pulang ke Indonesia.

“Aku ngerasanya tuh lebih damai sejahtera justru setelah dia pulang,” aku Melaney. “Kemarin aku berusaha lebih melarikan diri kepada pekerjaan. I felt lonely juga enggak ada dia.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.