Beranda » Tepis Tudingan Rebut Suami Orang, Thalita Latief: Saya Janda Dia Duda, So What?

Tepis Tudingan Rebut Suami Orang, Thalita Latief: Saya Janda Dia Duda, So What?

TABLOIDBINTANG.COM – Thalita Latief sudah go public soal kedekatannya dengan Ichsan Reinaldy. Thalita mulai sering menggunggah kebersamaannya dengan Ichsan di media sosial.

“Pokoknya sekarang lembaran baru kehidupan baru, doain aja,” kata Thalita Latief, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Isu kedekatan Thalita Latief dengan Ichsa Reinaldy sempat mendapat sorotan publik. Sebab gosip tersebut muncul saat Ichsan masih berstatus suami dari wanita lain.

Terkait anggapan miring yang dialamatkan kepadanya, Thalita Latief dengan tegas membantah.

Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)

“Apun berita yang kalian bikin seratus persen tidak benar. Saya tidak pernah melakukan hal yang kalian beritakan,” ucap Thalita Latief.

Thalita Latief menegaskan kedekatannya dengan Ichsan terjadi saat keduanya sudah sama-sama single. Dengan begitu, tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

“Saya janda dia duda, so what?” tukas Thalita Latief.

Thalita Latief sebelumnya menikah Dennis Lyla pada 9 Oktober 2011. Sepuluh tahun berumah tangga, Thalita dan Dennia dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky dari Dennis Lyla.

Thalita Latief mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Majelis hakim mengabulkan gugatan Thalita pada Juli 2021.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.