Beranda » Ten2Five Hingga Fabio Asher Meriahkan Peluncuran Tengah People And Place

Ten2Five Hingga Fabio Asher Meriahkan Peluncuran Tengah People And Place

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi Covid-19 kini sudah mulai mereda. Geliat pertumbuhan ekonomi maupun hiburan sudah mulai bangkit lagi. Terlebih untuk tempat nongkrong maupun acara-acara musik seperti konser sudah mulai ramai.

Melihat peluang tersebut, Tengah People and Place hadir di Synthesis Huis Cijantung, Jakarta Timur. Dalam acara grand opening-nya, Tengah People and Place akan menyuguhkan konser musik yang berkolaborasi dengan brand lokal Damn! I Love Indonesia.

“Grand Opening berbalut acara musik in Collaborations with DAMN! I Love Indonesia 14th Anniversary, merupakan collaboration project yang baik dan pusat perhatian bagi banyak konsumen yang ada di Jakarta,” jelas VP Operation Tengah People and Place, Robby Yulianto, Jumat (28/10).

Peluncuran Tengah People And Place. (Seno/tabloidbintang.com)

Sementara itu, terdapat nama-nama penyanyi lintas generasi yang akan memeriahkan pembukaan Tengah Synthesis Huis ini. Seperti Fasbio Asher, Ten2Five dan Axl Ramanda. Selain itu juga ada Goodvibes Music, Soul of Tone, DJ Jefs Duckhead Music beserta band-band lokal lainnya.

Acara musik ini berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 29-30 Oktober 2022 di Tengah People and Place Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta Timur.

“Dengan beroperasinya Tengah di Synthesis Huis, kami mengundang masyarakat untuk hadir menikmati beragam suguhan yang berbalut suasana nan sejuk, asri, dan nyaman, tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk hangout bersama kerabat serta keluarga,” ungkap Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *