Beranda » Tempel Film “Kukira Kau Rumah”, “KKN Di Desa Penari” Tembus 2 Juta Penonton Hanya dalam 6 Hari

Tempel Film “Kukira Kau Rumah”, “KKN Di Desa Penari” Tembus 2 Juta Penonton Hanya dalam 6 Hari

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari kembali menorehkan rekor fantastis. Setelah mengumpulkan 315.486 penonton di hari pertama penayangan, kini film produksi MD Pictures itu hampir menyamai jumlah penonton Kukira Kau Rumah.

Melalui Instagram, Jumat (6/5) pagi, sutradara KKN, Awi Suryadi membagikan informasi hingga hari ke-6 penayangan, KKN telah disaksikan 2.010.137 penonton. Angka tersebut berpotensi membengkak hingga libur Lebaran berakhir 8 Mei lusa. 

Untuk sementara KKN berada di posisi runner up film Indonesia terlaris 2022, di bawah Kukira Kau Rumah yang sukses merangkul 2.220.180 penonton. Peringkat 3 dan 4  berturut-turut ditempati Dear Nathan: Thank You Salma dan Menjelang Magrib. 

“Kereeen! Selamat mas Awi!” ucap akun penulis Risa Saraswati di kolom komentar. “Mantaap 2 tahun menanti. Makin penasaran orang-orang buat nonton,” kata netizen. “Selamat buat crew dan cast,” ucap netizen lain. 

Ya setelah 2 tahun tertunda penayangannya, KKN Di Desa Penari akhirnya diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air per Sabtu (30/4) kemarin. Tak disangka antusiasme penonton untuk nonton KKN amat sangat tinggi, bahkan kehadiran film Marvel Doctor Strange tak menurunkan niat penonton.

Mereka rela mengantre untuk mendapatkan tiket film yang ceritanya diangkat dari utas akun Twitter SimpleMan. Hasilnya hanya dalam 6 hari KKN tembus 2 juta penonton. Angka yang sangat besar, melampaui film Indonesia apa pun di masa pandemi Covid-19. 

 “Matur nuwun sanget peserta KKN dalam 6 hari pertama. Terima kasih semua pihak bioskop yang mendukung penonton sudah KEMBALI KE BIOSKOP,” tulis Awi Suryadi. 

Diprediksi, jika konsisten di angka 325 ribu penonton per hari, KKN akan menembus 3 juta penonton pada hari ke-9 penayangan. Tepatnya Minggu (8/5). Ini akan menempatkan film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, dan Calvin Jeremy itu sebagai film Indonesia terlaris 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.