Beranda » Tembus Setengah Juta Penonton, Menjelang Magrib Samai Prestasi Film Jefri Nichol dan Prilly Latuconsina 

Tembus Setengah Juta Penonton, Menjelang Magrib Samai Prestasi Film Jefri Nichol dan Prilly Latuconsina 

TABLOIDBINTANG.COM – Empat film Indonesia sukses melampaui jumlah 500 ribu penonton dalam daftar film Indonesia Terlaris 2022. Terkini film Menjelang Magrib yang dibintangi Novia Bachmid, Jeffry Reksa, dan Fajar Kurniawan. 

Edar pertama 31 Maret, Menjelang Magrib hingga hari ke-22 pemutaran di seluruh jaringan bioskop Tanah Air telah meneror 503.095 penonton. Capaian tersebut untuk sementara menempatkan film yang disutradarai Helfi Kardit di peringkat ke-3 film Indonesia terlaris 2022. 

Menjelang Magrib sukses melampaui jumlah penonton 2 film lain yang bergenre serupa. Yaitu Teluh dan Iblis Dalam Kandungan yang berturut-turut duduk di peringkat ke-4 dan 5. Teluh yang turun layar setelah 57 hari tayang mencatat jumlah penonton 500.039. 

Sedangkan Iblis Dalam Kandungan yang berdasarkan data dari filmindonesia.or.id tinggal menyisakan 4 layar di Opi Mall XXI Palembang, telah disaksikan 487.021 penonton. 

Keberhasilan mencatat setengah juta penonton sekaligus menempatkan Menjelang Magrib sebagai film Indonesia ke-5 di masa pandemi Covid-19 yang ditonton lebih dari 500 ribu penonton. Sebelumnya angka tersebut dicapai Makmum 2, Kukira Kau Rumah, Dear Nathan: Thank You Salma, dan Teluh. 

Akankah Menjelang Magrib melampaui jumlah penonton Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles? Tak ada yang tak mungkin. Dengan tersisa ratusan layar  dan masih tingginya rasa penasaran masyarakat, Menjelang Magrib bisa saja menjaring lebih dari 700 ribu penonton. Dear Nathan: Thank You Salma sendiri meraup 754.122 penonton. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.