Beranda » Tema pencarian jati diri. Sebagaimana tema percintaan, pengkianatan dan kesetiaa…
Tema pencarian jati diri. Sebagaimana tema percintaan, pengkianatan dan kesetiaa...

Tema pencarian jati diri. Sebagaimana tema percintaan, pengkianatan dan kesetiaa…

Tema pencarian jati diri. Sebagaimana tema percintaan, pengkianatan dan kesetiaan tetap akan menjadi tema abadi dalam sebuah film. Seperti film drama komedi berjudul Start-Up, yang pada Desember lalu, masuk dalam jajaran film box office film Korea.

Di film arahan Choi Jeong-Yeol ini, drama komedi tentang remaja yang dengan riang memberontak, dan memunggungi nasehat ibunya, dikisahkan dengan cara paling apik dan mudah dicerna. Sehingga, pesan yang disampaikannya sampai dengan cara yang paling jitu.

Proses pendewasaan yang diwakilkan sosok Taek-Il (Park Jung-Min), remaja berusia 18 tahun yang cuek dan memberontak semua aturan ibundanya, tipikal ABG yang memaksakan dirinya menjadi dewasa dengan caranya sendiri diceritakan dengan sangat natural dan manusiawi sekali. Ibunda Taek-Il, juga bukan sosok sembarang ibu. Ia wanita super. Seorang diri membesarkan dan membiayai satu satunya putra ini. Tujuannya meluluskan putranya dari bangku SMA, dan melanjutkan kuliah.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #startup

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.