Beranda » Tekuk Villareal, Liverpool Buka Peluang Ciptakan Final Sesama Inggris di Liga Champions

Tekuk Villareal, Liverpool Buka Peluang Ciptakan Final Sesama Inggris di Liga Champions

TABLOIDBINTANG.COM – Menyusul Manchester City yang berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3, Liverpool dengan meyakinkan menekuk pembunuh para raksasa Villareal 2-0 di Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions musim 2021-2022. 

Berlaga di Anfield, Kamis (28/4) dini hari, The Reds yang menguasai pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari 70 persen baru mampu menjebol gawang Villarel pada menit ke-53 lewat gol bunuh diri Pervis Estupiñán.

Dua menit berselang tim asuhan Jurgen Klopp menggandakan keunggulan lewat kaki Sadio Mane. Itu gol ke-4 pemain berkebangsaan Senegal dari 11 laga yang telah dilakoni bersama Liverpool di Liga Champions musim ini. 

Kemenangan di kandang menjadi modal berharga sebelum Liverpool melawat ke Stadion El Madrigal pada Rabu (4/5) mendatang. Enam tahun lalu di babak Semifinal Liga Europa 2015-2016 Liverpool takluk 1-0 dari Villareal di El Madrigal melalui gol yang dicetak Adrian Lopez. 

Villarreal, yang tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran, tampaknya senang lolos dari Anfield tanpa kebobolan lebih banyak. Berdasarkan data whoscored, Liverpool menciptakan 20 peluang, 13 diantaranya dari permainan terbuka. 

Akhir pekan ini Liverpool yang bersaing ketat dengan City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2020-2021 akan melawat ke kandang Newcastle United. Di atas kertas, Mo Salah dkk akan dengan mudah mengalahkan The Magpies. 


Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) Alisson; Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz.

Villarreal (4-4-2) Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Parejo, Capoue, Coquelin; Chukwueze, Lo Celso, Danjuma.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.