Beranda » Teka-Teki Pernikahan Siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Akhirnya Terjawab

Teka-Teki Pernikahan Siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Akhirnya Terjawab

TABLOIDBINTANG.COM – Tanda tanya publik tentang pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela akhirnya terjawab. Dhani ternyata menikahi Mulan secara siri pada 2009. Mereka baru mencatatkan pernikahan secara negara pada 2020.

Informasi ini terungkap setelah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan status asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7). Lewat permohonan tersebut, Dhani dan Mulan ingin agar anak-anaknya bisa masuk ke dalam kartu keluarga.

“Masalah legalisasi saja sebenarnya. Dulu kan kami menikah siri di 2009, jadi sampai sekarang ada beberapa hal bersifat legalitas yang belum terpenuhi,” kata Ahmad Dhani.

Dhani ternyata menikahi Mulan secara siri pada 2009. (Seno/tabloidbintang.com)

“Anak-anak itu ada di aktanya Mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani, karena sudah menikah resmi,” jelasnya lebih lanjut. 

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru sempat mengurus hal ini lantaran terbentur kesibukan masing-masing. Di luar itu, ada kebutuhan mendesak yang membuat Dhani dan Mulan Jameela segera mengurus pencatatan data anak hasil pernikahan mereka.

“Mau ke luar negeri. Kan ada beberapa negara yang ribet dengan urusan itu, nah negara yang akan kami kunjungi ini agak ribet,” ujar Ahmad Dhani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.