Beranda » Tegas! Onadio Leonardo Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah Memberi Pengaruh Buruk

Tegas! Onadio Leonardo Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah Memberi Pengaruh Buruk

TABLOIDBINTANG.COM – Onadio Leonardo belum lama ini menyebut Rachel Vennya sebagai selebgram sampah atau influencer yang memberi pengaruh buruk kepada masyarakat. Hal tersebut diutarakan saat menjadi tamu di YouTube Bacot Television pada pertengahan April kemarin.

Mantan vokalis Killing Me Inside itu pun menjelaskan alasan menyebut Rachel Vennya selebgram sampah. Menurutnya nama Rachel secara spontan diucap saat ditanya oleh Axel Matthew.

“Sebenarnya bukan gue yang menyebut sih. Jadi ada pertanyaan sama si Axel Matthew, ‘siapa selebgram atau selebriti yang paling sampah?’ Bukan gue yang ngomong,” kata Onadio Leonardo di YouTube Kuy Entertainment belum lama ini.

“Entah kenapa gue ngomong spontan. Secara spontan, gue kepikirannya memang itu saja,” terang Onadio.

Rachel Vennya (Instagram)

Pemain film Pretty Boys itu mengaku, selebgram sampah yang dimaksud adalah sosok penggiat media sosial yang memberikan contoh buruk. Melihat kelakuan Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet karena menolak karantina dinilai Onad sebuah kekeliruan besar.

“Bukan sampah dalam artian sampah. Kenapa? Gue jelasin, karena itu paling berpengaruh buruk saja menurut gue, the case yang dia lakukan menurut gue buruk,” ungkap Onadio Leonardo.

Ditegaskan Onadio Leonardo apa yang diutarakan adalah kenyataan dan fakta. Apalagi, Rachel Vennya memang divonis bersalah di kasus kabur dari karantina itu.

“Itu kan faktual. Gue bukan rumpi ya. Beda kalau rumpi kayak gini, ‘Boris kalau nge-joke enggak lucu deh’. Tapi, kalau ‘Boris punya tatoan’, faktual dong,” pungkas Onadio Leonardo.

Sebelumnya, Axel Matthew memberikan pertanyaan kepada Onad yang didampingi istrinya.

“Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?” tanya Axel dilansir dari YouTube Bacot Television.

“Rachel Vennya. Image yang dia build, it’s fake Bro. Image yang dia buat seolah-olah religius,” jawab Onadio Leonardo.

Lo punya uang kan, tapi lo enggak bisa suap orang buat kabur karantina. What kind of human are you (manusia macam apa kamu)?” kata Onad menambahkan kala itu.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.