Beranda » Teganya Suami Leticia Calderon “Esmeralda” Bawa Wanita Selingkuhan ke Rumah

Teganya Suami Leticia Calderon “Esmeralda” Bawa Wanita Selingkuhan ke Rumah

TABLOIDBINTANG.COM – Leticia Calderon bintang telenovela Esmeralda. Tak sangka, di usianya kini, ia memilih sendiri, membesarkan kedua anaknya Carlo dan Luciano. Pengalaman dua kali gagal menikah, dan terkahir diselingkuhi berkali-kali, membuatnya berhenti untuk memercayakan hidupnya lagi kepada seorang pria. 

Getir. Leticia Calderon menikahi pengacara bernama Juan Collado. Dari pernikahannya dengan Juan ini, Leticia dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, salah satu anaknya, yakni Luciano menderita down syndrome. Ini membuat Leticia mundur dari dunia akting pada 2005. Leticia menjadi ibu 24 jam. Di rumah, mengurus anak, Leticia tidak berpikir terlalu jauh tentang kepuasan suami, tidak berpikir lebih tentang dirinya sendiri. Di matanya yang terpenting adalah anak. 

Di tahun 2007, gelagat tak benar mulai tercium di rumah tangganya. Juan mulai jarang ada di rumah. Kadang berpergian di akhir pekan. Telpon-telpon misterius, yang harus diterimanya di jam-jam yang tak masuk akal, dan selalu banyak menghindar. “Lama-lama semuanya jadi frontal. Aku bisa melihatnya berjalam bersama wanita. Hidupnya dikelilingi wanita, dan dia tak menutupinya lagi,” ungkap Leticia. 

Tak hanya sekali selingkuh, dan tak hanya selingkuh dengan satu orang wanita. Juan senang bermain dengan banyak wanita cantik. “Dia punya beberapa (wanita). Wanita-wanita kolombia yang sangat cantik. Dan seperti tidak ada apa-apa, dia kadang membawa wanitanya ke pesta, bertemu denganku, menyapaku juga,” ungkap Leticia secara blak-blakkan, dilansir dari portal hiburan meksiko, We Are Breaking News.

Leticia mengungkapkan, Juan laki-laki yang tidak setia. Ia selingkuh berulang kali, dengan wanita yang berbeda-beda. “Suatu hari, saya mengetahui dia jalan bersama seorang aktris. Hubungan mereka cukup dekat, dan dia cukup lama menjalin hubungan bersamanya. Teman saya mulanya berusaha menyembuyikan ini dari saya, tapi akhirnya saya mengetahuinya sendiri,” bilang Leticia.

Bersama aktris ini, hubungan Juan semakin terekspos. Perselingkuhan menjadi makanan utama media saat itu. Tapi yang paling menyakitkan adalah, ketika Juan membawa wanita it ke rumah. “Seperti tidak ada apa-apa, dia membawa wanita itu ke rumah, membiarkannya menyapaku. Saat itu aku tahu, ini semua harus berakhir. Aku harus kuat, berjuang, melindungi anak-anakku,” ucap Leticia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.