Beranda » Tayangkan 3 Sinetron Baru Sekaligus 16 Mei, 2 Sinetron Ini Dikorbankan SCTV

Tayangkan 3 Sinetron Baru Sekaligus 16 Mei, 2 Sinetron Ini Dikorbankan SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Menyusul merosotnya performa rating sinetron Ikatan Cinta RCTI, SCTV segera menayangkan sinetron baru. Tidak tanggung-tanggung, 3 sinetron baru siap menyapa pemirsa per Senin (16/5) mendatang.

Tiga sinetron itu adalah Roda-Roda Gila, Cinta Setelah Cinta, dan Garis Cinta. Ini bukan kali pertama SCTV menayangkan beberapa sinetron sekaligus. Sebelumnya pada 12 Januari 2020, dua sinetron sekaligus yaitu Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series, ditayangkan di layar Satu Untuk Semua. Keduanya sampai saat ini masih dipertahankan.

Ketiga sinetron yang segera tayang menyuguhkan kisah yang berbeda. Polemik rumah tangga hingga kehadiran orang ketiga dihadirkan lewat Cinta Setelah Cinta yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti.

Sementara kisah kasih di antara anak remaja yang menggeluti dunia balap layaknya Anak Jalanan dan Anak Langit akan tersaji lewat Roda-Roda Gila. Serta drama keluarga tentang seorang ibu yang harus terpisah dengan buah hatinya hadir di Garis Cinta.

Sinetron apa yang akan dikorbankan? Menilik akun Instagram @sinemart.dramaseries, setidaknya ada 2 sinetron yang tampaknya harus “mengalah” untuk memberi tempat pada 3 sinetron baru itu.

Pelangi Untuk Nurmala (Instagram)

Garis Cinta yang dibintangi Naufal Samudra dan Dannia Salsabilla mengisi slot pukul 14.00 WIB yang sebelumnya ditempati FTV. Roda-Roda Gila menggantikan Pelangi Untuk Nirmala di pukul 15.30 WIB, untuk bersaing dengan Ustad Milenial RCTI, Kekasih Halal ANTV, dan FTV Indosiar.

Love Story The Series yang belakangan menjadi program nomor wahid SCTV tidak berubah, tetap menjadi andalan di pukul 17.00 WIB. Cinta Setelah Cinta kebagian pukul 19.00 WIB, menggeser Dewi Rindu yang di awal-awal kemunculan sempat menjanjikan dari segi rating dan share.

Buku Harian Seorang Istri yang walau alurnya semakin ngaco menurut penonton setianya, dipertahankan di pukul 21.30 WIB. Sinetron ini masih akan berhadapan dengan Ikatan Cinta dan Amanah Wali 6 RCTI, yang menjadi langganan 3 besar daftar rating.

Melihat komposisi tersebut, harusnya SCTV bisa menempatkan Cinta Setelah Cinta di posisi 3 besar rating, setidaknya melampaui dulu raihan rating 2 sinetron Indosiar: Panggilan dan Asmara 2 Dunia. Setelahnya mengejar 3 sinetron andalan RCTI.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.