Beranda » Tayang Tanpa Jeda Iklan, Episode Perdana Suami Pengganti Tidak Mampu Saingi Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Tayang Tanpa Jeda Iklan, Episode Perdana Suami Pengganti Tidak Mampu Saingi Terpaksa Menikahi Tuan Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Menggantikan Menolak Talak yang habis masa tayangnya akhir Februari lalu, ANTV menghadirkan sinetron Suami Pengganti mulai 1 Maret 2022. Hasilnya, performa rating episode perdana, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya.

Suami Pengganti merupakan sinetron produksi Verona Pictures, dibintangi oleh Ben Joshua, Rifky Balweel, Laura Theux, dan Rachquel Nesia. Menempati slot primetime pukul 19.30 WIB, Suami Pengganti gagal menjaring banyak penonton, kalah bersaing dengan Dewi Rindu SCTV dan Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI.

Episode perdana yang tayang tanpa jeda iklan meraih TVR hanya 1,3 dengan audience share 5,2 persen. Tidak terlalu istimewa, sebab Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang sama-sama tayang di ANTV mengumpulkan TVR 1,6 dan audience share 9,2 persen.

Sinetron Suami Pengganti. (dok.ANTV)

Sinetron Suami Pengganti. (dok.ANTV)

Program nomor satu ANTV masih menjadi milik Balika Vadhu. Menempati posisi 12, serial India itu berhasil meraih TVR 2,0 dan audience share 15,7 persen, memimpin di slot-nya. Serial India sendiri masih menjadi andalan ANTV. Selain Balika Vadhu, ANTV juga punya Kulfi, Gopi, dan mulai Senin (7/3) mendatang Sufiyana.

Suami Pengganti berkisah tentang Ariana dan Gavin yang telah menjalin cinta sejak lama. Sekian tahun bersama, mereka memutuskan menikah. Namun sebelum acara pernikahan, sesuatu terjadi antara Ariana dengan Choky di pesta lajang. 

Sinetron Suami Pengganti. (dok.ANTV)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.