Beranda » Tayang Saat Libur Lebaran, MD Pictures Rilis Final Trailer KKN Di Desa Penari

Tayang Saat Libur Lebaran, MD Pictures Rilis Final Trailer KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM – Film horor KKN di Desa Penari dipastikan tayang di bioskop mulai 30 April 2022, atau saat libur Lebaran. 15 hari jelang waktu penayangan, MD Pictures bersama Pichouse Films merilis ‘Final Trailer’ film KKN Di Desa Penari. 

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyebutkan final trailer dikeluarkan untuk mengurangi rasa penasaran penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran KKN Di Desa Penari.

“Final Trailer KKN Di Desa Penari ini kami rilis bagi para fans dan pengunjung bioskop yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film KKN,” ungkap Manoj Punjabi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (15/4).

Manoj menambahkan, MD Pictures juga menayangkan sneak preview bagi penggemar KKN Di Desa Penari. Tidak hanya itu, bagi pecinta horor yang sudah tidak sabar melihat film KKN Di Desa Penari juga bisa langsung memesan tiket lebih dulu.

“Film KKN Di Desa Penari pasti tayang di Lebaran ini, bahkan MD mengadakan sneak preview di beberapa bioskop di tanggal 28 April 2022, dan para pengunjung juga dapat lebih awal membeli tiket nonton dengan advanced ticket sales,” kata Manoj Punjabi.

Penasaran bagaimana final trailer KKN Di Desa Penari, bisa ditonton di sini:

Film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film tersebut disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Sejak pandemi tahun 2020 PT MD Pictures Tbk, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures kejutaan penonton Indonesia secara digital. 

Sejalan dengan pertumbuhan di media digital yang signifikan, MD Pictures juga merilis film-film Box Office di bioskop, diantaranya “Makmum2” dengan jumlah penonton 1.762.847 dan “Kukira Kau Rumah” dengan jumlah penonton 2.219.265 serta “Garis Waktu” yang memiliki perolehan 325.800 jumlah penonton.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.