Beranda » Tayang di hari dan jam yang sama, serial drama The World of The Married kerap di…
Tayang di hari dan jam yang sama, serial drama The World of The Married kerap di...

Tayang di hari dan jam yang sama, serial drama The World of The Married kerap di…

Tayang di hari dan jam yang sama, serial drama The World of The Married kerap disbanding-sandingkan dengan The King: Eternal Monarch. Namun kedua serial drama ini menunjukkan performa yang berbeda.

Pada laporan Sabtu (09/05), The World of The Married masih mempertahankan peringkat juara. Serial drama yang tayang di JTBC ini masih menempati posisi pertama perolehan rating serial drama Jumat-Sabtu dengan rating sebesar 21,1 persen pada penayangan episode ke-13.

Pekan lalu The World of The Married berhasil memecahkan rekor sebagai serial drama JTBC dengan rating tertinggi sepanjang masa, mencapai 24,3 persen dan berhasil mengalahkan rekor serial drama SKY Castle yang berada di angka 23,78 persen.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #TheWorldofTheMarried

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.