Beranda » Tayang 30 Juni 2022, Ranah 3 Warna Film Anak Rantau Menggapai Impian

Tayang 30 Juni 2022, Ranah 3 Warna Film Anak Rantau Menggapai Impian

TABLOIDBINTANG.COM – Film Ranah 3 Warna yang dibintangi Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan Teuku Rassya dipastikan tayang di bioskop mulai 30 Juni 2022 mendatang. Film garapan MNC Pictures yang diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi itu disutradarai Guntur Soeharjanto.

Ranah 3 Warna menceritakan kesabaran dan ketegaran Alif (Arbani Yasiz) dalam menggapai cita-citanya terbang ke Amerika Serikat. Ia belajar dan merantau ke luar negeri mengikuti  langkah tokoh idolanya, BJ Habibie.

Alif merupakan anak pesantren asal pinggiran Danau Maninjau. Dengan penuh usaha dan belajar Alif akhirnya kuliah perguruan tinggi negeri di Bandung.

Meski diremehkan dan sempat hilang kesabaran, Alif tetap berjuang hingga berhasil mendapat tiket ke Kanada, lewat jalur program pertukaran pelajar.

Dalam perjalanannya menuju Kanada, Alif bersama Raisa (Amanda Rawles) kemudian melintasi tiga ‘Ranah’ yakni Indonesia, Timur Tengah dan Kanada.

Perjalanan Alif mengejar mimpi juga diwarnai drama dan konflik. Sahabatnya sejak kecil, Randai (Teuku Rassya) juga memiliki peran yang mewarnai kehidupan Alif. Sedangkan Raisa adalah teman baik mereka berdua dan sosok yang merebut hati Alif dan Randai. 

Selain tiga bintang muda tersebut, Ranah 3 Warna juga melibatkan Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Lukman Sardi, Risma Wulandari, Raim Laode dan Miqdad Addausy.

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures, mengaku lega karena film Ranah 3 Warna akhirnya akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. 

“Setelah penantian lama, kami tak sabar kembali menghibur penggemar setia sinema Indonesia. Film ini selain menampilkan keberagaman Indonesia dari background para pemainnya, juga mengangkat isu penting yaitu quarter life crisis yang dialami para Gen Z saat ini, ini penting untuk memberikan point of view yang berbeda, dan ini dapat dilihat dari latar belakang berbagai tokohnya. Semoga penonton tidak hanya puas menyaksikan film ini, tetap juga mendapatkan nilai-nilai penting,” pungkas Titan Hermawan saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *