Beranda » Tante Armie Hammer Beberkan Catatan Hitam Keluarga Besar Hammer, dari Penganiayaan hingga Pemerkosaan

Tante Armie Hammer Beberkan Catatan Hitam Keluarga Besar Hammer, dari Penganiayaan hingga Pemerkosaan

TABLOIDBINTANG.COM – Discover+ pada 2 September mendatang, akan merilis dokumenter “House of Hammer”. Dokumenter yang akan menggemparkan dunia. Tidak hanya memaparkan bukti-bukti sisi kelam sosok bintang Hollywood Armie Hammer, tapi juga menguak catatan hitam para leluhurnya. Fakta ini dibeberkan langsung oleh tante Armie, yakni Casey Hammer.

“Saya tidak terkejut lagi, ketika mendengar tuntutan kekerasan seksual dan pelecehan yang menimpanya (Armie Hammer). Itu tidak terjadi dalam semalam. Sifat, kepribadian itu sudah melekat, mengakar dalam keluarga,” demikian Casey bersaksi dalam trailer “House of Hammer” yang baru saja dikeluarkan oleh Discovery+.

Rupanya tak hanya Armie Hammer, Casey Hammer mengungkap sisi gelap para leluhur keluarga besar Hammer. Mereka adalah keluarga kaya terpandang, pemiliki usaha minyak. Tetapi di balik nama besar Hammer, tersimpan catatan hitam, yang mencengangkan.

“Saya akan mengungkap sisi gelap, rahasia terbesar dari keluarga Hammer,” ucap Casey Hammer dalam cuplikan trailer dokumenter berseri, “House of Hammer”.

Pada tahun 1920, kakek buyut Armie Hammer, Julius Hammer, dijatuhi hukuman atas pembantain seorang pria. Tak hanya itu, Julius Hammer juga diketahui melakukan praktik aborsi untuk seorang istri diplomat Rusia di masa itu, dan berakhir tewas. Julius Hammer dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman atas kasus ini.

Di tahun 1955, Julian Hammer, putra dari Arman Hammer—kakek Armie Hammer, membunuh seorang pria di Los Angeles, terkait perjudian. Namun Julian dengan kuasa hukumnya membuat pembelaan, dan tuntutan tersebut dihapuskan.

Pada tahun 2015, Casey Hammer sendiri menerbitkan sebuah buku, berjudul “Surviving My Birthright”. Dimana ia menuduh ayahnya, Julian Hammer, melakukan kekerasan seksual pada dirinya semasa kecil.

Sementara Armie Hammer, jatuh dari puncak popularitasnya di masa pandemi, kala pesan-pesan berbau mengancam dan bernuansa kekerasan seksual yang terekam darinya mengemuka ke publik. Termasuk laporan pemerkosaan. Semuanya disangkal oleh Armie Hammer. Meski Armie Hammer belum dinyatakan bersalah, dan tidak dipenjara. Ia sempat masuk rehabilitas untuk ketergantungan obat, perilaku kekerasan. Adalah aktor Robert Downey Jr yang membayar biaya rehabilitasi. Karena Armie Hammer kehilangan semua pekerjaannya, begitu isu kekerasan seksual terkait dirinya ramai dibicarakan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *