Beranda » Tantangan Baru Dihadapi Ben Joshua di Sinetron Suami Pengganti

Tantangan Baru Dihadapi Ben Joshua di Sinetron Suami Pengganti

TABLOIDBINTANG.COM – Ben Joshua ikut ambil bagian dalam sinetron Suami Pengganti, yang tayang mulai 1 Maret 2022, di ANTV. Di sinetron tersebut Ben beradu akting dengan Laura Theux dan Rifky Balweel.

Ben Joshua punya beberapa pertimbangan akhirnya mau menerima tawaran main di sinetron Suami Pengganti.

“Pasti dari ceritanya, karena aku kalau ngambil suatu project pasti aku mau tahu ceritanya apa. Dari cerita itu ditawari karakter ini menarik banget,” ucap Ben Joshua saat konferensi pers virtual, Jumat (25/2).

Ben Joshua menjelaskan karakternya di sinetron ini memiliki sifat yang dewasa di saat banyak permasalahan yang menimpanya. Karakter Ben diceritakan mengalami dilema memilih antara orangtua atau orang yang dicintainya.

“Dia itu patuh sama orang tuanya, jadi orang tuanya ngomong apa dia pasti turuti karena dia enggak mau melawan. Jadi itu pertentangan mempertahankan pernikahan atau ikut orang tuanya,” paparnya.

Ben Joshua (Seno/tabloidbintang.com)

Ben Joshua (Seno/tabloidbintang.com)

Ben Joshua sendiri merasa tertantang untuk menghidupkan karakter tersebut. “Memainkan karakter ini lumayan tantangan buat aku, makanya aku mau (terima) ditambah lagi dengan cast-cast yang luar biasa,” jelasnya.

Suami Pengganti berkisah tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami pengganti Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yaitu Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya dan Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka. Selain itu, Sisil (Haviva Rifda) sekertaris pribadinya juga mengagumi Saka.

Di tengah kebingungan Ariana terhadap sikap ketiga orang terdekatnya, Choky kembali datang dan meneror hidupnya. Terlebih adanya kehadiran Galvin yang juga masih mencintai Ariana. Akankah Ariana dapat menyelamatkan pernikahan yang telah dijalaninya disaat dirinya telah menerima Saka sebagai suami pengganti?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.