Beranda » Tanpa Rujuk, Nafa Urbach dan Zack Lee Tetap Bisa Jadi Orang Tua yang Baik untuk Mikha

Tanpa Rujuk, Nafa Urbach dan Zack Lee Tetap Bisa Jadi Orang Tua yang Baik untuk Mikha

TABLOIDBINTANG.COM – Nafa Urbach diharapkan rujuk dengan Zack Lee. Keduanya walau sudah lama cerai tetap berhubungan baik sampai sekarang. Mereka bahkan berada di bawah naungan manajemen artis yang sama, Beehave Entertainment.

Harapan rujuk kembali digaungkan oleh netizen. Hanya saja, Nafa tetap pada pendiriannya, seperti ditulis di Instagram Story saat menjawab keinginan netizen.

“Mungkin ini sudah jadi harapan seluruh orang. Aku yah ndak bisa,” Nafa menegaskan.

Nafa Urbach mengaku hubungannya dengan Zack lebih nyaman seperti sekarang. Bersahabat tanpa ada rasa ingin memiliki satu sama lain.

“Kadang memang lebih damai, lebih asyik, lebih bisa jadi kayak saudara kalau posisinya seperti ini (bersahabat), gak lebih dari itu guys,” kata Nafa.

Keadaan seperti sekarang lebih lanjut Nafa mengatakan tetap membuat dia dan Zack bisa membesarkan anak semata wayang mereka bersama.

“Heus saling respect hormati kehidupan masing-masing tapi tetap bisa jadi orang tua yang baik untuk Mikha. Thats it sih,” bilang Nafa yang akan kembali nyaleg lewat Partai Nasdem.

Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007. Setelah lebih dari 10 tahun berumah tangga mereka cerai karena isu orang ketiga. Sampai saat ini keduanya belum punya pasangan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *