Beranda » Tanpa Banyak Variasi Gaya, Kiwil Nikmati Bercinta dengan Venti Figianti

Tanpa Banyak Variasi Gaya, Kiwil Nikmati Bercinta dengan Venti Figianti

TABLOIDBINTANG.COM – Venti Figianti punya satu kode khusus ketika hendak mengajak suaminya komedian Kiwil untuk berhubungan intim. Kode yang diberikan Venti tak lain dengan mencolek puting payudara Kiwil.

Hal itu diungkap Venti dan Kiwil saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Orami Entertainment yang dipandu seksolog Zoya Amirin. Menurut Kiwil, jika Venti mencolek-colek puting payudaranya, artinya ia diajak bercinta oleh Venti.

“Jadi kalau dia udah nyolek-nyolek puting syaa tuh, saya udah berpikir ‘Ahai, entar malem’,” celetuk Kiwil, ditimpali Venti dengan berkata, “Kalau siangnya saya udah korek-korek begini ya udah, itu kodenya.”

Keagresifan Kiwil di ranjang diimbangi oleh Venti. Tak ada variasi gaya macam-macam kata Venti. Dia mengaku lebih mengarahkan saja. Kalau memang kurang enak, bisa ganti posisi. Biar Kiwil enak.

“Saya cuma mengimbangi aja biar Abangnya juga enak. Kalau ngomong (minta gaya seks) enggak, tapi lebih ke mengarahkan aja. Kalau enggak puas posisinya di bawah terus, ganti,” beri tahu Venti yang dinikahi Kiwil 2 tahun silam.

“Sebenarnya di otak sudah banyak pengin gaya ini itu, tapi trauma takutnya banyak gaya dibilang maniak seks. (Karena itu) saya sama Venti enggak terlalu banyak gaya seks, lebih ke nikmati bercintanya aja,” tambah Kiwil.

Komedian Kiwil berjanji pada Venti Figianti tidak poligami lagi. Pengalaman yang lalu dijadikan pembelajaran berharga bagi ayah dari tujuh anak untuk membina rumah tangga yang jauh dari konflik. Sebelumnya Kiwil poligami dengan Rohimah dan Meggy Wulandari. Pernikahan keduanya berakhir di meja hijau. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.