Beranda » Tanggapan Elon Musk Atas Kasus Johnny Depp dan Amber Heard yang Menyeret Namanya

Tanggapan Elon Musk Atas Kasus Johnny Depp dan Amber Heard yang Menyeret Namanya

TABLOIDBINTANG.COM – Elon Musk membagikan tanggapan atas kasus Amber Heard dan Johnny Depp yang sedang berlangsung di Twitter. Dia berharap keduanya move on setelah persidangan pencemaran nama baik selesai.

Kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Johnny Depp dan Amber Heard sebagai terlapor menjadi topik utama setiap minggu. Mantan pasangan tersebut telah memberi keterangan beberapa kali dalam kesaksian mereka di persidangan. Sampai menyeret nama Elon Musk.

Awalnya Elon Musk tidak akan mengambil sikap, namun kini pemilik Twitter tersebut bereaksi terhadap kasus tersebut. Dalam cuitan balasan baru-baru ini tentang kasus Johnny dan Amber, Musk memberikan pandangannya sendiri secara tertulis.

“Saya harap mereka berdua move on. Dalam keadaan terbaik, mereka masing-masing luar biasa,” cuit Elon Musk, Sabtu (28/5). Cuitan tersebut sampai saat ini telah disukai puluhan ribu akun.

Nama Musk terseret dalam kasus tersebut mengingat ia berkencan dengan Heard setelah berpisah dari Depp. Terungkap juga dalam persidangan oleh seorang eksekutif ACLU bahwa sebagian dari sumbangan yang dijanjikan binganv Aquaman dari penyelesaian perceraiannya diberikan oleh Musk.

Dalam kesaksiannya di pengadilan, Amber juga berbicara tentang bagaimana dia bertemu dengan Elon Musk di Met Gala. Dia mengklaim Depp mendukungnya di acara tersebut, mengatakan dia bertemu dengan pendiri Tesla saat berjalan di karpet merah sendirian.

Berbicara tentang Musk yang menghadiri acara bersama ibunya, dia berkata, “Saya sedang mengantre tepat di depan seorang pria. Itu Elon. Saya tidak mengenalinya pada awalnya. Kami mulai berbicara dan dia mengingatkan saya bahwa kami pernah bertemu sekali sebelumnya.”

Dilaporkan Elon dan Amber menjalin hubungan setelah perceraiannya dari Depp pada 2016 dan putus pada 2017. Setelah Amber Heard, Elon Musk berkencan dengan Grimes pada 2018 dan menyambut anak pertama mereka dua tahun kemudian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.