Beranda » Tangan Tiara Andini Memar Usai Tampar Jefri Nichol

Tangan Tiara Andini Memar Usai Tampar Jefri Nichol

TABLOIDBINTANG.COM – Tiara Andini beradu peran dengan Jefri Nichol di film My Sassy Girl. Banyak adegan menarik dilakukan Tiara dan Nichol di film garapan Fajar Bustomi itu.

Tak terhitung berapa kali Tiara Andini menampar wajah dan memukul Jefri Nichol sepanjang film. Tapi, menurut Tiara, justru dirinya yang kesakitan.

“Aku yang mukulin dia malah aku yang memar,” ceplos Tiara Andini, di sela pemutaran film My Sassy Girl, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) malam.

“Kalau kalian notice ada scene abis dance pakai baju SMA di taksi tangannya Tiara biru itu karena adegan sebelum take di mobil itu ada take adegan mukul-mukulin yang di Mbloc,” Jefri Nichol menimpali.

Tiara Andini dan Jefri Nichol. (Ari/tabloidbintang.com)

Di film My Sassy Girl, Tiara Andini berperan sebagai Sissy, cewek agresif yang sangat dominan dalam hubungannya dengan Gian, dilakonkan Jefri Nichol.

Untuk mendapatkan hasil maksimal di kamera, Tiara Andini cukup mengeluarkan tenaga saat memukul Jefri Nichol. Sayangnya, cara memukul yang dilakukan Tiara sedikit keliru, hingga membuat tangannya sendiri tang sakit.

“Bukan karena kerasanya sih tapi karena emang aku enggak pernah mukul manusia, itu harusnya mukul satu titik tapi aku kayak kegesek gitu loh, terus pas konsultasi ke dokter baru dibilangin cara mukul aku salah,” jelas Tiara Andini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.