Beranda » Tanda-Tandanya Pasangan Menyembunyikan Sesuatu Darimu

Tanda-Tandanya Pasangan Menyembunyikan Sesuatu Darimu

TABLOIDBINTANG.COM – Kebohongan apapun itu jenisnya sesungguhnya lambat laun akan terdeteksi. Sesuatu yang tidak baik yang ditutupi akan terbuka juga pada saatnya. Dan setiap manusia, khususnya wanita diberikan intuisi, hingga ia bisa merasakan gejala-gejalanya bila orang yang dekat dengan kita atau pasangan menyembunyikan sesuatu darimu. Berikut ini beberapa tanda ketika pasangan tengah menyembunyikan sesuatu darimu.

Dia tampak gugup di dekat kamu

Salah satu petunjuk umum bahwa pasangan kamu menyembunyikan sesuatu darimu adalah tingkahnya yang gugup. Karena pastinya kamu telah mengenal pasanganmu dengan baik, kamu bisa mengetahui kapan dia gugup atau gelisah. Jika kamu dapat mengamati tingkah laku ini setiap bersama, kamu bisa tanya mengapa.

Dia selalu menghindar

Selain gugup, perhatikan pasanganmu sering sibuk sendiri. Dia sepertinya sedang berpikir keras, bahkan jika kamu berbicara dengannya. Selain itu, dia terus melakukan kesalahan, seperti menumpahkan gelas, menjatuhkan ponsel, dan lain sebagainya.

Dia tidak kuat menatap matamu

Anggap saja sebagai petunjuk jika pasangan kamu tidak kuat menatap matamu. Jika pasangan kamu menyembunyikan sesuatu dari kamu, dia pasti takut menatap matamu. Mereka takut kalau kamu akan mengetahui sesuatu saat berkontak mata.

Dia selalu berpergian, jarang lagi bersama

Kebersamaan denganmu biasanya akan berkurang, bila ia menyembunyikan sesuatu. Apalagi bila tendensinya, menyembunyikan orang ketiga. Kalian jarang lagi bersama-sama. Di akhir pekan bahkan ia ada saja acaranya atau bahkan ada pekerjaan yang harus dilakukan. Apalagi kalau sudah setiap akhir pekan. Ini gejala-gejala yang perlu diwaspadai dan ditelusuri.

Dia berhenti berbagi cerita denganmu lagi

Kapan terakhir kali pasangan kamu mencurahkan perasaan atau masalahnya kepada kamu? Kapan terakhir kali pasanganmu berbagi cerita tentang kesehariannnya dan kegelisahannya? Mungkin ada yang salah jika pasanganmu tiba-tiba diam akhir-akhir ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *