Beranda » Tanda-Tanda Hubunganmu Dengannya Nggak Perlu Dipertahankan Lagi

Tanda-Tanda Hubunganmu Dengannya Nggak Perlu Dipertahankan Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Saat hubungan sudah terasa tak nyaman dan tentram, dan kamu sudah terlalu banyak menangis atau merasa tertekan, sebaiknya mulailah jujur pada diri sendiri. Ada yang salah dengan hubungan ini. Kamu tidak perlu selalu mengalah setiap saat, tidak perlu yang merasa tidak enak terus setiap saat. Tanda-tandanya bahwa hubungan Anda dengannya sudah tak perlu dipertahankan banyak clue-nya. Masalahnya, kamu mau jujur dan melepaskannya nggak? Ini dia tanda-tandanya. 

Tak Ada Lagi Kepercayaan di Antara Kalian

Kepercayaan itu mahal lho harganya. Saat kepercayaan dirusak, maka sulit untuk memulihkannya kembali. Meski kamu sudah berusaha untuk mengembalikan kepercayaan tersebut, namun tak kunjung membuahkan hasill juga, inilah saatnya untuk mempertimbangkan hubungan tersebut. 

Beda Visi dan Misi

“Cocok”, “Nge-kilik” satu sama lain adalah hal yang penting banget dalam sebuah hubungan. Termasuk kecocokan dalam hal visi dan misi. Pemikiran kalian selaras. Termasuk kemana arah yang akan kalian tuju. Jika seriang menemukan ketidak cocokan dalam pemikiran, visi, misi, padangan, prinsip hidup, dan terlebih soal tujuan yang akan kalian raih, ini sudah merupakan “red flag”, sebaikanya mengakhiri hubungan. 

Tak Ada Keterbukaan

Selain kepercayaan, keterbukaan juga merupakan fondasi dalam hubungan. Ketika kita sudah tak bisa lagi mengatakan berbagai macam hal pada pasangan dengan leluasa, saatnya kamu berpikir kembali, mempertimbangkannya, apakah benar dia akan menjadi pasanganmu di masa mendatang? 

Tak Lagi Bisa Menghargai

Menjalin hubungan dengan seseorang, akhirnya kita harus bisa menghargai pasangan kita itu. Karena biar bagaimanapun, masing-masing adalah individu yang berbeda dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Gimana kalau salah satu tak bisa menghargai yang lainnya? Ini bakal mengganggu hubungan kalian ke depannya. Maka rasakan dan perhatikan tanda-tanda ini, Apakah masih patut dipertahankan? 

Terjadi kekerasan

Dari masih pacaran, sudah telrihat dia tempramen, dan suka main tangan. Atau bahkan mengataimu dengan kata-kata kasar. Ini ciri-ciri orang yang toksik, hubungan yang toksik, yang bakal merusakmu. Sebaiknya akhiri saja. 

Berjalan Satu Arah

Hubungan adalah tentang dua orang, demikian komunikasi berjalan dua arah. Kalau hanya satu orang yang bicara, yang satunya tak leluasa bicara, dan bahkan tak diijinkan berpendapat, ini tanda-tandanya hubungan nggak asik, dan dia bukan pasangan yang baik. Untuk apa mempertahankan sebuah hubungan yang membuatmu merasa dibawah tekanan dan tertekang? Ngomong saja sulit?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.